Wajo  

Gelar Reses di Pitumpanua,Selle Ks Dalle Akan Kawal dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat.

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi selatan (Sulsel) Ir Selle Ks Dalle menggelar silaturahmi dan temu konstituen yang di bingkai dengan kegiatan Reses.

Reses masa sidang I tahun 2021/2022 di laksanakan di Desa Tangrongi Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Selasa (7/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut politisi partai Demokrat ini, selain menampung aspirasi masyarakat secara langsung melalui dialog, anggota Dewan Dapil Soppeng/Wajo ini juga memberikan ruang kepada masyarakat di daerah pemilihannya untuk berhubungan langsung dengan menitipkan nomor ponsel pribadinya.

Ir.Selle KS Dalle,Ketua komisi A bidang pemerintahan ini mengatakan, dengan kehadiran kami di Desa Tangrongi,selain reses juga bersilaturahmi dengan sanak keluarga yang ada di Kecamatan Pitumpanua.Imbuhnya

Menurutnya, Kegiatan reses yang dilakukan adalah kewajiban bagi anggota dewan, baik anggota DPRD Kabupaten/ Kota, DPRD Propinsi maupun DPR RI di daerah dan wilayah pemilihan masing masing.

Diakuiya,reses dan temu konstituen di Pitumpanua tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat dan jajaran pemerintahan telah memberikan respon atas kedatangan kami dan menitipkan sejumlah harapan.

Termasuk kata dia, doakan kami agar bisa mengawal dan memperjuangkan sejumlah harapan yang di sampaikan agar bisa mendapatkan dukungan kebijakan, baik dalam program pemerintah maupun kebijakan anggaran.Harapnya.

” Apa yang menjadi usulan dari masyarakat akan kami kawal dan perjuangkan, setidaknya bisa di masukkan di perubahan anggaran tahun 2022 .Namun jika belum akan di perjuangkan di tahun berikutnya.Urainya.

Ia menambahkan,Soal waktu itu tidak jadi masalah,yang jadi masalah apa yang di sampaikan oleh masyarakat bisa di perjuangkan untuk mendapatkan dukungan kebijakan anggaran.Tutup Selle.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut , Camat Pitumpanua di wakili Kasi Pemerintahan, Lurah Tobarakka, Kades Marannu, Kades Kompong, Kades Jauhpandang, Kades Padang Loang, Kades Kompong, PPL pertanian serta ratusan warga dari beberapa desa.

Sekedar diketahui, peserta reses yang hadir tetap mamatuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *