Polres Wajo Periksa Kades Soro Kab. Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Terjadi Kesalahpahaman Antara Kepala Desa Soro (M) Dengan Kepala Tata Usaha Puskesmas Peneki (W) Kec. Takkalalla Kab. Wajo, Senin (6/11/2021).

Dari Peristiwa Tersebut Bermula Kepala Desa (M) Menyampaikan Kepada Istrinya Yang Merupakan Bidan Dipuskesmas Peneki “Kenapa Kamu Tidak Mengikuti Kegiatan Vaksinasi” ujar Kades.

Istri Kepala Desa Soro (A) Menjawab “Bahwa Saya Tidak Bisa Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Karena Harus Ada Surat Tugas” Begitu Penyampaian Kepala TU Puskesmas.

Kades Soro “Saya Sudah Menyampaikan Kepada Ibu Dokter Puskesmas Untuk Memberikan Ijin Ikut Kegiatan Vaksinasi, Lalu Dokter Memberikan Ijin.

Beberapa Menit Kemudian Kades Soro Mendatangi Puskesmas Peneki Dan Menemui Kepala TU Puskesmas Sambil Marah-marah Lalu Melemparkan Kertas Ke Wajah Kepala TU Puskesmas.

Kades Soro Sangat Marah Kerena Menganggap Bahwa Kegiatan Yang Dilaksanakan Adalah Kegiatan Dari Puskesmas Sendiri Dan Sudah Menjadi Program Nasional.

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM Membenarkan Terjadinya Peristiwa Tersebut Dan Kami Dari Pihak Kepolisian Menerima Laporan Dari Kepala TU Puskesmas Peneki, Selanjutkan Kami Serhakan Kepada Anggota Reskrim Polres Wajo Untuk Ditindak Lanjuti Sesuai Prosedur Yang Berlaku.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

DPRD Wajo Dikerumuni Warga Arajang Dampak Pembangunan Proyek Bendung Gilireng

Fri Nov 26 , 2021
Celebesplusonline.com ( -Aliansi mahasiswa dan masyarakat Desa Arajang mendatangi Kantor DPRD Wajo untuk mencari solusi. Kamis (25/11/2021) Mereka melakukan aksi damai menyampaikan aspirasinya terkait dampak dari proyek pekerjaan pembangunan bendung gilireng, mengakibatkan puluhan hektar lahan sawah dan perkebunan warga di Desa Arajang, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo terendam banjir sehingga mengakibatkan […]