Wajo  

Camat Pitumpanua Membuka Sosialisasi dan Standarisasi Guru Al Quran dan Calon Guru Al Quran di Masjid Hajja Nadirah Madda

Pemateri Ust Komaruddin Evendi

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Camat Pitumpanua Drs.H.Andi Cakunu.MSi menghadiri sekaligus membuka sosialisasi dan standarisasi guru al quran dan calon al quran dengan pembelajaran metode ummi di Masjid Hajja Nadirah Madda Desa Batu Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo Propinsi Sulsel, Ahad 21 /11/2021.

Pemateri Ust Komaruddin Evendi

Didampingi istri tercinta, Andi Cakunu mengapresiasi terlaksananya kegiatan sosialisasi belajar mudah membaca al Quran dengan cepat dan tepat.Sebagai ummat Islam patut kiranya mendukung segala kegiatan ummat untuk melakukan ibadah.

Lanjut kata Andi Cakunu, masjid Hajja Nadirah Madda pada Jumat,5 November lalu masjid ini telah di resmikan oleh Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud. SSos. MSi, sebagaimana harapannya agar masjid ini bisa dimakmurkan oleh para jamaah dan masjid ini bisa di manfaatkan untuk semua ummat Islam.Imbuh mantan Camat Penrang.

Masjid Hajja Nadirah Madda ini adalah salah satu masjid yang di kategorikan sesuai program Bupati Wajo menjadi masjid Gerakan Masjid Cantik( Gemantik ).Ungkapnya.

” Kepada masyarakat diharapkan agar bisa membaca dan mengerti al quran, ini juga suatu program Bupati Wajo dan Gubernur Sulawesi Selatan”.Tutup Andi Cakunu.

Ustazd Saharuddin Ketua panitia pelaksana sosialisasi standarnisasi guru al quran dan calon guru al quran di masjid Hajja Nadirah Madda Desa Batu Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Pitumpanua dalam hal ini bapak Camat telah memberikan apresiasi dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi metode Ummi. Tutur Saharuddin

 

Drs.Baharuddin Kepala Desa Batu mewakili jamaah masjid Hajja Nadirah Madda menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kecamatan atas apresiasinya dalam pelaksanaan sosialisasi metode ummi di Desa Batu tepatnya di Masjid Hajja Nadirah Madda.Begitupula kepada panitia pelaksana yang memberikan kepercayaan sehingga masjid Hajja Nadirah Madda di tempatkan jamaah untuk melakukan kegiatan ummat yakni cara cepat membaca al quran.Terangnya.

Acara Sosialisasi dan Standarisasi Guru Al Quran dan Calon Guru Al Quran Dengan Melalui Metode ” UMMI ” dimana pemateri dari pembina Atirah Makassar ustas Komaruddin Evendi Ketua Ummi Sulselbar dan Ustadzah Aulia Manager Training Ummi Sulselbar.

Editor : Sultan