Wajo  

Hari Ketiga Operasi Zebra, Kasat Lantas Polres Wajo Pimpin Turun Ke Jalan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Hari ketiga dalam kegiatan Operasi Zebra 2021, Kasat Lantas Polres Wajo jajaran Polda Sulsel AKP Hasanang.SH pimpin dan terjun langsung ke jalan untuk mensosialisasikan tata cara berlalu lintas yang benar dan pentingnya mematuhi protokol kesehatan bagi pengendara, Rabu (17/11/2021) pagi.

AKP Hasanang.SH Kasat Lantas Polres Wajo

Kegiatan mensosialisasikan tentang kegiatan Operasi Zebra di laksanakan di Jalan poros palopo makassar tepatnya lingkungan awolagading Kelurahan Bulete wilayah Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo.

Didampingi anggota dan beberapa dari dispenda propinsi, kegiatan tentang dilaksanakannya Operasi Zebra dimulai pada hari Senin (15/11/2021) sampai dengan hari ketiga Rabu (17/11/2021).

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Operasi Zebra ini, masyarakat bisa lebih taat dan patuh terhadap peraturan lalu-lintas saat berkendara di jalan raya, terpenting juga SIM dan STNK juga wajib selalu dibawa” tutur Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam melalui Kasat Lantas Polres Wajo AKP Hasanang.SH saat ditemui.

Dalam kegiatan tersebut berkesempatan pula menyampaikan Imbauan untuk tetap selalu mentaati protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *