Kapolsek Andi Rahmat Ajak Jamaah Masjid Hajja Nadira Madda Jadi Polisi Dalam Menjaga Kamtibmas

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat.SH memberikan pengarahan usai shalat Jumat berjamaah di masjid Hajja Nadirah Madda di Dusun Pakengnge Desa Batu Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo Propinsi Sulawesi Selatan,Jumat 12/11/2021.

Kapolsek Urban Pitumpanua Andi Rahmat.SH.Akrab dengan jamaah masjid

Dalam arahan mantan Kapolsek Nuha Luwu timur ini, selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru yang kisaran sebulan lalu masuk menjabat kapolsek di wilayah hukum Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo, pada kesempatan itu ia menyampaikan pentingnya kamtibmas di dalam satu wilayah dan daerah.

” Kami harapkan seluruh elemen masyarakat bisa menjadi polisi dan menjaga kamtibmas, agar daerah kita terwujud aman dan tentram”. Imbuhnya

Kemudian Andi Rahmat menyampaikan terkait pentingnya pelaksanaan vaksinasi,bagi masyarakat yang belum di vaksin sesegera mungkin dapat mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi di beberapa tempat yang ada diwilayah hukum Polsek Urban Pitumpanua.

Usai shalat Jumat dalam kegiatan jumat berkah di teras masjid Hajja Nadira Madda

“Masyarakat di harapkan jangan mendegar isu isu yang tidak jelas terkait adanya vaksinasi, ia mencontohkan dirinya jika dirinya sudah di vaksin dengan polisi/ tni lainnya, dan hingga saat ini tetap sehat seperti masyarakat lainnya yang sudah melakukan vaksinasi”.Tutup Kapolsek Urban Pitumpanua.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kerjasama BLK Pangkep, Bupati Wajo Semangati Peserta Pelatihan Pembudidayaan Ayam Ras

Sat Nov 13 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Amran Mahmud-Amran, adalah mencetak 10.000 wirausaha baru. Upaya itu terus digalakkan, termasuk bekerja sama dengan berbagai pihak. Program mencetak wirausaha baru pun kembali ditekankan oleh Amran Mahmud saat membuka pelatihan […]