Video Viral Berkelahi Akhirnya Damai Di Fasilitasi Polisi

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Setelah Viral Disosial Media Beberapa Hari Yang Lalu, Sebuah Video Perkelahian Dua Orang Pelajar SMA Dikabupaten Wajo Disebuah Bendungan Akhirnya Diketahui Identitasnya Oleh Petugas Kepolisian Resort Wajo.

Pihak Kepolisian Khususnya Polsek Tempe Polres Wajo Langsung Melakukan Tindakan Setelah Mendapatkan Identitas Kedua Pelajar Tersebut.

Diketahui Kedua Pelajar Tersebut Merupakan Siswa SMAN 1 Wajo, Langsung Dilakukan Pemanggilan Dimapolsek Tempe Polres Wajo Untuk Dilakukan Pertemuan/Mediasi Kepada Kedua Belah Pihak, Senin (1/11/2021).

Pertemuan Ini Disaksiakan Langsung Oleh Bapak Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM Bersama Kapolsek Tempe, Kepala Sekolah SMAN 1 Wajo, Kedua Orang Tua Siswa Dan Unit PPA Sat Reskrim Polres Wajo.

Adapun Hasil Dari Pertemuan Ini Yaitu Berupa Penandatangan Surat Pernyataan Perdamaian Oleh Kedua Belah Pihak Yang Telah Berkelahi.

Dalam Proses Mediasi Tersebut Berjalan Aman Dan Lancar Hingga Menemukan Kata Sepakat Dari Masing-Masing Pihak Yaitu Keluarganya Agar Tidak Mengulang Kembali Serta Menyesali Perbuatannya.

Ucapan Terima Kasih Dari Pihak Sekolah Dan Kedua Orang Tua Siswa Atas Upaya Yang Telah Dilakukan Pihak Kepolisian Karena Mencarikan Solusi Dari Permasalahan Ini.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Personil Polsek Urban Pitumpanua Berhasil Redam Dua Kelompok Bertikai

Tue Nov 2 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Dua kelompok yang saling klaim kepemilikan bangunan sarang burung walet di Jl Cempeda Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo nyaris bentrok, Senin (1/11/2021) pagi. Kedua kelompok tersebut masih bersaudara yakni HH berteman dan MS berteman. Keduanya nyaris bentrok dengan menggunakan senjata parang. Untungnya petugas […]