Camat Pitumpanua Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Jami’atul Khaeriyah Siwa

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Camat Pitumpanua Kabupaten Wajo Drs.H.Andi Cakunu.MSi Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/ 2021 M di Masjid Jami’ atul Khaeriyah Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo Propinsi Sulawesi Selatan, Kamis 28 Oktober 2021.

Turut hadir dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,Anggota DPRD Wajo Hj.Andi Suleha.SH, Camat Pitumpanua bersama ketua TP PKK Pitumpanua,Danramil dan Kapolsek Pitumpanua atau mewakili,Ketua Pengurus Masjid Jami’atul Khaeriyah H.Rukman Nawawi, Lurah Siwa Basri , Lurah Bulete serta tamu undangan lainnya.

Camat Pitumpanua Drs.Andi Cakunu.MSi mengucapkan selamat memperingati maulid Nabi besar Muhammad SAW yang kurungvwaktu dua tahun daerah kita dilanda covid 19 sehingga kegiatan rutinitas kita sempat tertunda.Dan pada malam ini, Jumat 28/10/2021 kita kembali bersama sama melaksakan ibadah rutinitas kita dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Semoga dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, kita semua mendapatkan syahfaatnya dalam meneladani perilaku Rasulullah.Ungkap Andi Cakunu.

“Di daerah kita saat ini kita berada di level tiga, olehnya itu di harapkan kepada semua warga dan jamaah masjid tetap menerapkan protokol kesehatan”.Harapnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’atul Khaeriyah sebagai pembawa hikmah Maulid Nabi adalah Gurunda H.Muh.Yusuf.S.Sos dari Kabupaten Sidrap.

Di dalam ceramahnya, Yusuf menyampaikan keteladanan Rasulullah dan mengajak jamaah agar selalu memperbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Thema dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’atul Kaheriyah Siwa’ Teladani Akhlak Rasulullah dan Jaga Ukhuwah Islamiyah”.

Diketahui,acara tambahan yang di persembahkan panitia pelaksana Maulid yaitu salawat badar dari Majelis Ta’lim Jamiatul Kaheriyah dan pembacaan Sirah Nabi Muhammad SAW.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Oto Dottoro Cakup 14 Kecamatan di Wajo Sejak 2020, Warga Makin Mudah Akses Layanan Kesehatan

Fri Oct 29 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Deretan program Bupati dan Wakil Bupati, Amran Mahmud-Amran, dalam memimpin Kabupaten Wajo satu per satu telah berjalan. Masyarakat sudah merasakan dampaknya. Salah satunya di bidang pelayanan kesehatan, yakni Oto Dottoro. Oto Dottoro adalah 1 dari 25 program duo Amran, sekaligus wujud dari janji politik […]