Wajo  

PWI Wajo GelarJumpa Pers

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Pengurus PWI Wajo menggelar Jumpa Pers terkait pemberitaan di beberapa media online dengan adanya pelaksanaan workshop pada saat pelantikan pengurus PWI Wajo belum lama ini.

Dengan munculnya pemberitaan tersebut, pengurus PWI Wajo menggelar Jumpa pers di ruang rapat kantor PWI Wajo Jumat, 22 /10/2021.

Ketua PWI Wajo, H.Rukman Nawawi saat jumpa pers mengatakan, kami dari pengurus PWI Wajo akan menyampaikan beberapa hal, terkait pemberitaan di sejumlah media, yang memuat tentang pelantikan pengurus PWI Wajo periode 2020-2023.Imbuhnya.

Melalui kesempatan ini, kami akan mengklarifikasi dan menyampaikan informasi tentang pemberitaan tersebut.

Selanjutnya kata Rukman,dalam pemberitaan di salah satu media online, disebutkan bahwa PWI Wajo, pada saat pelantikan Pengurus, menyelipkan kegiatan workshop jurnalistik yang pesertanya melibatkan kepala sekolah, dan dianggap kegiatan tersebut, tidak sinkrong.

“Perlu kami jelaskan bahwa, PWI Wajo tidak pernah melaksanakan Workshop jurnalistik dengan peserta kepala sekolah”. Ujar mantan wartawan pedoman rakyat ini.

Ia menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan adalah seminar jurnalistik dan literasi, yang pesertanya dihadiri oleh kepala sekolah.

“Seminar ini dilaksanakan di ruang pola kantor bupati Wajo dengan menghadirkan pemateri dari PWI Pusat yaitu Bapak Atal S. Depari, Ketua PWI Pusat bidang organisasi Bapak Zulkifli Gani Otto, Wakil ketua bidang organisasi Sulsel H Manaf Rahman dan sekretaris PWI Sulsel Faisal Palapa dan H. Faisal Syam Anggota Dewan Kehormatan PWI Sulsel.Tutupnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *