Peduli Akan Dioperasikan Pasar Kuliner, Kadis Perhubungan Pantau Lokasi

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kadis Perhubungan Kabupaten Wajo Andi Hasanuddin.S.Sos.MSi

didampingi jajarannya melakukan kunjungan ke siwa kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo Propinsi Sulawesi Selatan terkait persiapan dioperasikannya pasar kuliner,Sabtu ,9/10/2021 pukul 20.00 Wita.

Dengan kepedulian dan langkah cepat,Kadis perhubungan Kabupaten Wajo, Andi Hasanuddin mengungkapkan, bahwa sedianya pasar kuliner di kota Siwa akan di mulai pada malam ini, namun ada sesuatu hal sehingga kegiatan pasar kuliner jajanan malam komtras tertunda dan Insya Allah jika tak ada aral hari Sabtu,16/10 pekan depan akan di operasikan kembali pasar kuliner setiap malam minggu mengingat selama kurung waktu dua tahun ini tertunda akibat pandemi. Ungkapnya

Kadis Perhubungan Wajo, Andi Hasanuddin.S.Sos.MSi dilokasi penempatan pasar kuliner.sabtu 9/10/21

Lanjut Mantan Camat Pammana, Untuk sementara ini titik perencanaan penempatan pasar kuliner jajanan di kota Siwa di tempatkan di satu tempat yaitu jalan Andi Tinri jalur dua kota siwa.Dan tidak menutup kemungkinan jika pasar kuliner jajanan berkembang pesat dengan adanya makanan khas yang di sajikan oleh pelaku pasar kuliner maka akan di tambahkan tempat usahanya sepanjang tidak mengganggu arus lalu lintas.Imbuh Andi Aso nama akrabnya.

” Untuk sementara ini, jalan Tenrisau dan jalan Tocamming belum bisa di tempati pasar kuliner jajanan, kedua akses jalan ini untuk sementara di tempati sebagai parkiran roda dua dan roda empat agar arus lalu lintas tidak macet,apalagi kedua akses jalanan tersebut banyak warga bermukim di dalam.”.Tutupnya.

Sartika (29) seorang pelaku pasar kuliner jajanan komtras Siwa berharap kepada pemerintah agar pasar kuliner jajanan komtras di kota Siwa kembali di buka, mengingat dua tahun terakhir ini tidak dioperasikan di sebabkan adanya pandemi.

Sartika salah seorang pelaku pasar kuliner siwa

” Jika pasar kuliner jajanan komtras di buka kembali di kota siwa seperti yang ada di kecamatan lain,tentu perputaran dan pertumbuhan ekonomi warga di Kecamatan Pitumpanua akan stabil”.Harapnya.

Editor ; Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolda Banten Instruksikan Jajarannya Untuk Netral Dalam Pengamanan Pilkades

Sun Oct 10 , 2021
Celebesplusonline.com ( Tangerang Banten ) – Rangkaian pelaksanaan Pilkades di wilayah hukum Polda Banten berlangsung sejak hari ini (10 Oktober 2021) di Kabupaten Tangerang, dilanjut dengan kabupaten Pandeglang pada 17 Oktober 2021, kabupaten Lebak pada 24 Oktober 2021 dan Kabupaten Serang pada November 2021. Menyikapi hal tersebut, Polda Banten dan […]