Wajo  

Peduli Terhadap PWI, Kapolres Wajo Hadiri Pelantikan Pengurus PWI, IKWI Wajo Dan Seminar Jurnalistik

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kepedulian terhadap momentum terbesar di dalam organisasi PWI Wajo dengan menggelar serangkaian kegiatan di ruang pola kantor Bupati Wajo, Rabu 6/10/2021.

Rangkaian kegiatan yang di gelar pengurus PWI Wajo yaitu Pelantikan pengurus PWI, IKWI Wajo dan seminar jurnalistik telah di hadiri Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam Amrulloh,S.IK .MM bersama PJU Polres Wajo beserta 14 Kapolsek di wilayah hukum Polres Wajo.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam Amrulloh mengakui telah menghadiri serangkaian kegiatan yang di gelar pengurus PWI Wajo,diantanya pelantikan pengurus PWI dan IKWI Wajo serta pelaksanaan seminar Jurnalistik Dan Literasi ketiganya bertempat di ruang pola kantor Bupati Wajo jalan Rusa Sengkang.Terang Mantan Waka Polres Minahasa ini.

” Kegiatan seminar jurnalistik dan literasi dengan mengangkat thema Peran Serta ASN dan Masyarakat Dalam Memerangi Berita Hoax”.Imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Islam Amrulloh menambahkan selain tiga agenda di ruang pola kantor Bupati Wajo juga di laksanakan Workshop di aula Mapolres Wajo dengan peserta PJU Polres Wajo dan 14 Kapolsek/ Danramil se- Kabupaten Wajo.Tutupnya.

Editor: Sultan