Pelaku Penganiayaan IRT di Tellesang Masih Berstatus Buron

Kompol Andi Rahmat.SH. Kapolsek Urban Pitumpanua Polres Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Salah satu warga berstatus sebagai ibu rumah tangga ( IRT ), Megawati binti Meni (41) bertempat tinggal di Dusun Tellesang Dua Desa Tellesang, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo menjadi korban penganiayaan Faisal alias Accu, Selasa (5/10/2021).

Pelaku penganiayaan , Faisal alias Accu (30) warga asal Desa Pammanu, Belopa, Kabupaten Luwu.

Kompol Andi Rahmat.SH. Kapolsek Urban Pitumpanua Polres Wajo

Kepada media ini, Kapolsek Urban Pitumpanua Polres Wajo, Kompol Andi Rahmat.SH mengungkapkan, peristiwa berawal ketika korban Megawati baru saja pulang dari rumah saudara kandungnya, Hasna. Saat tiba di rumah, korban langsung masuk dalam kamar untuk istirahat.

Lanjut dia, Pelaku yang saat itu mengikuti dari belakang juga masuk kedalam kamar sambil marah marah.

“Dalam keadaan marah, pelaku Accu langsung menarik korban ke kasur dan membaringkan sambil menusuk dengan menggunakan sebilah badik yang sudah terhunus pada bagian leher korban berulang kali, ungkapnya.

Merasa terancam, korban berusaha melakukan perlawanan dan menghindar, sehingga badik hanya mengenai paha sebelah kanan korban.

“Untungnya, korban bisa meloloskan diri, lari keluar rumah sambil berteriak meminta tolong sehingga pelaku melarikan diri,” ujar mantan Kasatreskrim Polres Sidrap.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada paha sebelah kanan dan mengeluarkan darah, langsung melapor ke Polsek dan melakukan visum et revertum di Puskesmas Pitumpanua.

“Kita sudah melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi.
Hasnawati (45) dan Sukardi (40) keduanya adalah warga Dusun Tellesang dua Desa Tellesang kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.Dan adapun pelaku Accu hingga saat ini masih buron. Kami masih melakukan lidik,” tutupnya.

Personil yang terlibat dalam penanganan kasus penganiayaan di Desa Tellesang yakni
Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat,SH,Iptu Muh. Hatta, S.H.Aiptu Wahudin, SH.Aiptu Sumarno,Aiptu Rahmani, SH.Aipda Ruswandi,Aipda Sukriadi dan Aipda Rante BP, SH.

Editor : Sultan