Wajo  

Hari Pertama Bertugas,Kapolsek Urban Pitumpanua Serahkan Bantuan 300 Paket

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolsek ini sungguh luar biasa,di hari pertama menjalankan tugas di wilayah hukumnya yaitu di Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Polda Sulsel langsung berbagi dengan masyarakat.

Bersama personil, Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat.SH yang baru pertama masuk kantor langsung membuat gebrakan dengan membagikan bantuan sembako ke masyarakat di kecamatan pitumpanua sebanyak 300 paket sembako.

Ketika di temui wartawan media ini, Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat.SH mengakui kalau di hari pertama bertugas di wilayah hukumnya telah berbagi dengan masyarakat yang ada di kecamatan pitumpanua.

” Benar, apa yang kami lakukan bersama anggota pada hari ini, sabtu 25/9/2021 telah menyerahkan bantun kepada masyarakat.Bukan hanya yang terdampak banjir akan tetapi juga kepada masyarakat tidak mampu dan terdampak covid 19 dengan penyalurannya melalui para Bhabinkamtibmas di desa dan kelurahan yang ada di kecamatan pitumpanua yang betul betul layak di berikan”.Ungkap mantan Kapolsek Nuha Lutim ini.

Lanjut Andi Rahmat, bantuan yang kami serahkan ini adalah bantuan dari Bareskrim Polri melalui petunjuk dan arahan dari Kaolres Wajo.Ini merupakan bentuk kepedulihan Bareskrim Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.Tambahnya.

Bantuan di serahkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.Tutup Andi Rahmat.

Elferianto anggota DPRD Wajo saat bersama Kapolsek Urban Pitumpanua mengatakan ,Kegiatan yang di laksanakan Kapolsek bersama anggota patut diapresisi atas kepedulian institusi Polri dalam hal ini Bareskrim untuk berbagi kepada masyarakat pitumpanua dengan menyerahkan bantuan 300 paket sembako bagi masyarakat , baik terdampak covid 19, tidak mampu dan tergolongvtidak mampu ke desa dan kelurahan yang ada di kecamatan pitumpanua.Imbuh Elferianto.

” Mudah mudahan masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut dapat di manfaatkan bersama keluarganya dengan baik.Tutupnya. ( Red )

Editor : Sultan