Peduli Terhadap Orang Sakit,Ketua DPRD Wajo Bantu Penumpang Tiket Free Pass

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Ketua DPRD Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan, H.Andi Alauddin Palaguna.S.Sos membuktikan kepedulian terhadap warga Kabupaten Wajo yang ingin berlayar dari Tobaku Sultra – Siwa Wajo Sulsel.

Kepedulian H.Andi Alauddin telah memberikan tiket Free Pass kepada seorang penumpang yang sakit dengan pendamping satu orang bagi warga Kabupaten Wajo yang berada di Sulawesi Tenggara dan ingin ke kampung halamannya ke Kabupaten Wajo dengan menggunakan kapal piber.

Ketua DPRD Wajo, H.Andi Alauddin Palaguna.S.Sos kepada media ini mengakui jika dirinya telah membantu warga Kabupaten Wajo yang mengalami sakit dan tergolong tidak mampu dengan memeberikan tiket Free Pass dari pelabuhan Tobaku – Siwa.

H.Andi Aluddin Palaguna.S.Sos Ketua DPRD Kabupaten Wajo

Bukan hanya penumpang yang sakit, kami juga membantu tiket Free Pass bagi pendamping orang sakit satu orang.Terangnya.

” Betul, kami telah membantu penumpang yang sakit dan betul betul tidak manpu bersama pendamping satu orang untuk berlayar dari Tobaku – Siwa dengan membantu mereka dengan tiket Free Pass “.Ungkap Alauddin.

Lanjut kata dia,kami sudah koordinasi dengan pemilik perusahaan, PT Belibis Putra terkait masalah penumpang sakit dan betul betul tidak mampu agar di berikan fasilitas dengan tiket Free Pass dari Tobaku- Siwa dengan mematuhi protokol kesehatan.Tutup Ketua DPRD Wajo dari Partai PAN ini.

Kapten kapal piber Express Bahari 99

Kepedulian H.Andi Alauddin inilah yang dialami seorang penumpang, Mustamin ( 52 ) , yang mengalami sakit di perantauannya di Kendari Propinsi Sultra dan ingin berlayar pulang kampung halamannya di Mattirowalie Desa Batu Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Ia di jemput saudaranya dari Pelabuhan Bangsalae – Tobaku Kolut, Harun Anjas, Juga di berikan fasilitas dengan tiket Free Pass PP.

” Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Ketua DPRD Wajo,H.Andi Alauddin Palaguna atas bantuan dan kepeduliannya terhadap saudara saya yang sakit sehingga dalam perjalanan saya dari Siwa – Tobaku PP di berikan bantuan tiket Free Pass”.Ungkap Harun Anjas.

Chief Yusuf , memberikan pelayanan terhadap penumpang sakit

Kapten kapal Express Bahari 99,EKo Wahyudi alumni Poltekpel Surabaya di dampingi Chief Yusuf alumni AMI Makassar mengatakan semua penumpang di wajibkan membeli tiket agar mereka terdaftar di manifest penumpang.

Begitu juga bagi penumpang sakit dan emergency dengan di dampingi pihak kesehatan melalui fasilitas viber Express Bahari 99 ini akan di bantu perjalanannya sampai ke tempat tujuan.Imbuh Eko.( Red )

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Di HUT Lantas Polres Wajo Ke- 66 Tahun 2021 Gelar Syukuran

Wed Sep 22 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Satuan Lalu Lintas Polres Wajo gelar syukuran pada acara HUT Lantas ke – 66 Rabu 22 September 2021. Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam.A, S.IK.MM.melalui Kasat Lantas Polres Wajo AKP Hasanang.SH mengatakan kepada media ini bahwa kegiatan HUT Lantas ke-66 di Polres Wajo telah di […]