Ketua DPRD Wajo Berikan Piagam Penghargaan ke Personil Polres Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo H. Andi Muh.Alauddin Palaguna,S.Sos memberikan Penghargaan ke Kapolres Wajo, pada saat menghadiri upacara Apel Gelar Pasukan serentak dalam rangka “Operasi Patuh 2021” di mapolres Wajo pagi tadi, Senin (20/9/2021)

Andi Alauddin Palaguna Ketua DPRD Wajo

Ketua DPRD Kabupaten Wajo ini, memberikan piagam penghargaan secara simbolis kepada Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Muhammad Warpa serta 5 Anggota SAT Reskrim Polres Wajo diantaranya Bripka Baso Arwan, Bripka Gusnardi Abustan, Briptu Abdul Rahman, Briptu Syamsul Rijal, Briptu Ardhian Dwi Saputro sedangkan personil Polsek Takkalalla diantaranya Kapolsek Takkalalla IPTU Bambang Purwanto, Kanit Reskrim Polsek Takkalalla IPDA Masri Juanda dan Kanit Samapta Polsek Takkalalla AIPDA Andi Asril Jaya serta AIPDA Sinardin.

Pemberian penghargaan ini atas dasar keberhasilan Polres Wajo dengan keberhasilannya dalam pengungkapan kasus pencurian ternak yang terjadi di wilayah Kabupaten Wajo yang sangat meresahkan masyarakat dan pengamanan kunjungan kerja bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo di kabupaten wajo beberapa hari yang lalu yang berjalan dengan lancar dan aman.

“Alhamdulillah mendapat perhatian khusus dari Para Anggota Dewan, atas keberhasilan Polres wajo membongkar serta menangkap pelaku curnak” ujar Andi Alauddin.

“Serta peran aktif dalam pengungkapan kasus pencurian ternak dan juga kegiatan dalam pengamanan kunjungan kerja bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo di kabupaten wajo beberapa hari yang lalu yang berjalan dengan lancar dan aman,” kata Andi Alauddin.

Ia berharap, pengungkapan kasus pencurian ternak yang terjadi di wilayah Kabupaten Wajo, tidak berhenti disini, karena sangat meresahkan masyarakat.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Bupati Wajo dan Ketua DPRD kabupaten Wajo, “ini semua berkat kerja sama dan sinergitas yang selama telah berjalan semoga mari kita tetap menjaga situasi kamtibmas di kabupaten wajo agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman ditengah pandemi Covid19”, ujar Kapolres wajo.

“Kami Berharap kebersamaan ini semoga bisa memulihkan bagaimana keamanan, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Wajo,” pungkasnya.

Sumber: andi

Editor: Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ketua DPRD Wajo Bersama Pansus II Gelar RDP di Pasar Siwa

Thu Sep 23 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Pasar merupakan salah satu aset terbesar di kabupaten / kota, namun berbagai permasalahan dan persoalan yang sering timbul termasuk pengelolahan dan penertiban dalam pasar itu. Hal ini yang terjadi di pasar terbesar kedua di Kabupaten Wajo yaitu pasar siwa, para pelaku pasar mengeluhkan adanya […]