Wajo  

Di HUT Lantas Polres Wajo Ke- 66 Tahun 2021 Gelar Syukuran

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Satuan Lalu Lintas Polres Wajo gelar syukuran pada acara HUT Lantas ke – 66 Rabu 22 September 2021.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam.A, S.IK.MM.melalui Kasat Lantas Polres Wajo AKP Hasanang.SH mengatakan kepada media ini bahwa kegiatan HUT Lantas ke-66 di Polres Wajo telah di gelar acara syukuran yang dihadiri oleh Personil yaitu Kapolres Wajo,PJU Polres Wajo dan Para Kapolsek Jajaran Polres Wajo serta Personil Sat Lantas Polres Wajo.

Anang,nama akrab Hasanang menambahkan, pelaksanaan kegiatan syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara Lantas Ke 66 Tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK. M.M. dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Wajo serta personil Sat Lantas Polres Wajo yang bertempat di Gedung Wira Pratama Satpas Polres Wajo Jl A Pallawarukka No. 1 Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Tambahnya.

“Kegiatan tersebut dimulai dengan membaca doa yang dipimpin oleh Ustadz As’ad Maruwewang, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Kapolres Wajo”.Tutupnya.( Red )

Editor: Sultan