Polres Wajo Kawal Kegiatan Baksos Mantan Wakapolri di Bangsalae Siwa

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) -Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) melakukan touring jelajah nusantara sekaligus baksos di wilayah hukum Polres Wajo Sulawesi Selatan.

Sebanyak 31 rombongan moge, yang dipimpin mantan Wakapolri, Nanang Sutarrna dan 7 mobil dalam jelajah nusantara yang dalam pengawalan Kasat Lantas Polres Wajo ,AKP Hasanang.SH di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Selasa (13/09/2021).

Ketua HDCI, Nanang Sutararna mengatakan Jelajah Nusantara ke Bumi Lamaddukelleng merupakan touring lanjutan sekaligus melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kecamatan Pitumpanua yang terdampak banjir.

“Kegiatan ini rutun dilakukan HDCI setiap tahun. Selain touring kita juga lakukan kegiatan baksos. Kemarin dari Sumatra, Kalimantan dan hari ini di Sulsel. In sha allah lanjut NTT dan Bali dengan kegiatan yang sama,” kata Nanang Sutarna mantan Wakapolri.

Nanang Sutarna yang juga selaku ketua pembina HDCI Polri, dia mengingtkan bahwa Polri adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Karena itu kata dia Polri harus selalu hadir membantu masyarakat.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam melalui Kasat Lantas Polres Wajo AKP Hasanang .SH , Ini sebuah kehormatan dikunjungi tokoh nasional,hadir di wilayah hukum Polres Wajo.Beliau adalah mantan atasan kami,Wakapolri Komjen Pol Purn Nanan Sutarna. Beliau bersama rombongan jauh-jauh ke Wajo, menujukkan kepedulian tehadap musibah bencana banjir yang melanda Wajo 28 agustus lalu.Dan sebelumnya beliau dari Kab.Tator melakukan kegiatan yang sama yaitu bakti soaial sehingga kami menjemputnya di perbatasan Luwu dan mengawal beliau hingga selesai kegiatannya di pelabuhan bangsalae.” Pungkas Hasanang mantan Kasat Lantas Polres Soppeng.

“Teriring doa kepada Pak Nanang dan rombongan, semoga selamat dalam perjalanan touring menuju Sultra, Sulteng hingga ke NTT dan Bali,Tutup Kasat Lantas Wajo AKP Hasanang,SH. Akrab di panggil Anang.

Selain Bupati Wajo Amran Mahmud juga hadir dalam rombongan HDCI, istri mantan Wakapolri, pengurus HDCI pusat juga hadir ketua dan pengurus HDCI Sulsel, Syamsir Nugraha, Ikham Aruf Sirajufdin, Andi Coel Mallarangang, Andi Bahrum Unru, Andi Baharuddin Unru, Tripika Pitumpanua dan anggota DPRD Wajo, Elfrianto.ST. ( Red )

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dua Kades Pasutri di Kec.Bola Berharap Bendungan Paselloreng Dapat Mengairi Sawah di Wilayahnya

Tue Sep 14 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel )- Setelah peresmian bendungan Paselloreng dan bendung gilireng oleh Presiden RI Jokowidodo kamis 9/9 kemarin,dua Kepala Desa yang pasutri ini berada di Kec.Bola Kab.Wajo berharap agar bendungan paselloreng dan bendung gilireng bisa nantinya di kembangkan dan mengairi persawahan di wilayahnya. Keduanya adalah Kades Lempong, Abdul Karim […]