Majeslis Dikdasmen Muhammadiyah Wajo dan Lazismu Serahkan Bantuan di Ponpes Al Mujahidin

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Majelis Dikdasmen Muhammadiyah kabupaten Wajo bersama Lazismu Wajo berkunjung ke Pondok Pesantren Al Mujahidin Muhammadiyah Jauhpandang,desa Jauhpandang, Kecamatan Pitumpanua kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa 14/09/2021.

Rombongan di pimpin Jasman Juanda M.Si bersama Sulaeman Nyampa S.Pd.I dari Lazismu,disambut hangat oleh pimpinan pondok pesantren Mahyuddin Said,S.Ag.,S.Pd.I.,MA bersama para pembina di pondok.

Mahyuddin Said,S.Ag.,S.Pd.I.,MA menyampaikan bahwa kedatangan
Majelis Dikdasmen Muhammadiyah kabupaten Wajo bersama Lazismu Wajo ke Pondok Pesantren Al Mujahidin dalam rangka penyerahan bantuan siswa yang berprestasi.

“Alhamdulillah,hari ini kita mendapatkan berkah bantuan berupa beras untuk santri Tahfidz dan Beasiswa Mentari bagi siswa berprestasi untuk siswa Madrasah Aliyah Muhammadiyah Jauhpandang yang juara KSMO Matematika dan Geografi dari Majelis Dikdasmen Muhammadiyah kabupaten Wajo bersama Lazismu Wajo,”jelas Mahyuddin Said kepada media ini,14/9/2021.

Adapun bantuan tersebut,50 kg dan beasiswa Rp.1 juta persiswa, untuk 2 siswa berprestasi.Terimakasih atas perhatiannya kepada pondok pesantren kami ini, Jazaakumullahu khairal jazaa,katanya lebih lanjut.

Kegiatan Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) tingkat Madrasah se-kabupaten Wajo di laksanakan di sekolah masing-masing secara online pada …

“Pada Kegiatan Kompetisi Sains Madrasah Online tersebut siswa Madrasah Aliyah Muhammadiyah Jauhpandang dapat juara 1 Matematika atas nama Riska Wardana.Dan juara 1 Geografi atas nama Kyky Amalia Putri mampu mengalahkan Madrasah tingkat Aliyah se-kabupaten Wajo,”ungkapnya.

Ketua Majelis Dikdasmen Wajo Jasman Juanda M.Si memberikan semangat kepada siswa agar tetap semangat belajar,agar bisa lebih berprestasi meskipun berada di pelosok apalagi di masa pendemi saat sedang kita alami ini semuanya kegiatan di batasi,jadi tinggal mencari informasi dan belajar secara online. Imbuh Jasman ( BB )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kolaborasi ROEMAH DJOEANG AIA, KADIN, UNIPRIMA & SAR PRIMA berbagi sembako Korban Banjir

Tue Sep 14 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Roemah Djoeang AIA, KADIN, Uniprima dan SAR PRIMA turun bersama berbagi dengan warga yang terdampak banjir di Kecamatan Tempe, Kab.Wajo (13/09/2021)   Penyerahan ratusan paket ini dibagikan di 2 kelurahan di Kecamatan Tempe yakni kelurahan Salomenraleng dan Kelurahan Laelo Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Penyerahan […]