Wajo  

Kolaborasi ROEMAH DJOEANG AIA, KADIN, UNIPRIMA & SAR PRIMA berbagi sembako Korban Banjir

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Roemah Djoeang AIA, KADIN, Uniprima dan SAR PRIMA turun bersama berbagi dengan warga yang terdampak banjir di Kecamatan Tempe, Kab.Wajo (13/09/2021)

 

Penyerahan ratusan paket ini dibagikan di 2 kelurahan di Kecamatan Tempe yakni kelurahan Salomenraleng dan Kelurahan Laelo Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo

Penyerahan ini dihadiri langsung oleh Ketua Roemah Djoeang,Sultan Tajang, S.Hi beserta Tim Roemah Djoeang AIA Kab. Wajo, Pengurus Kadin Sul-Sel, Darmawan Sanusi, Akademisi & Mahasiswa Uniprima begitu juga SAR PRIMA.

Sultan Tajang yang akrab disapa Ichul ini mengatakan bahwa aksi sosial ini kita tempatkan diwilayah yang dampak banjirnya cukup parah serta kurang tersentuh sehingga hari ini bersama teman-teman kita salurkan ratusan paket bantuan dengan harapan bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak.

Ichul yang juga Tenaga Ahli Dapil DPR RI menambahkan bahwa, dari Roemah Djoeang AIA sendiri kita telah menyalurkan ribuan paket bantuan yang tersebar di beberapa titik.

Sebelumnya kita juga dari desa Limporilau Kecamatan Belawa, Kelurahan Wiringpalannae Kecamatan Tempa, dan hari ini 2 titik di Kecamatan Tempe, dan semoga kegiatan ini bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir, dan mari kita semua berdoa agar banjir ini bisa segera usai, tutupnya

Editor: Sultan