Gelar Gerai Vaksin Presesi Bersama Hipermawa, Kapolres Wajo : Membantu Pemerintah Tekan Penyebaran C-19

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Polres Wajo bersama pengurus pusat Hipermawa mengadakan Gerai Vaksin PRESISI yang dilaksanakan pada 13 s/d 16 September 2021.

Gerai Vaksin PRESISI ini menyediakan vaksin secara gratis untuk masyarakat umum dengan dosis vaksin pertama serta dosis vaksi kedua.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mendukung serta membantu pemerintah pusat dalam hal percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK, MM pada saat dimintai keterangan awak media mengatakan ” Gerai vaksin presisi ini terlaksana juga dukungan pengurus pusat Hipermawa, dan ini kami laksanakan untuk membantu pemerintah menekan angka penyebaran covid-19 khususnya di Kab. Wajo” Ujar Kapolres Wajo.

Gerai Vaksin PRESISI yang terselenggara diberbagai lokasi di Kab. Wajo seperti Lokasi Pertama : Aula Sandi Polres Wajo (Kec. Tempe, Tanasitolo, Pammana, Majauleng Dan Sabbangparu)

Lokasi Kedua : (Polsek Pitumpanua, Keera, Sajoanging, Penrang, Takkalalla, Bola, Gilireng, Belawa, Maniangpajo) Di Puskesmas Masing-Masing.( Humas )

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Majeslis Dikdasmen Muhammadiyah Wajo dan Lazismu Serahkan Bantuan di Ponpes Al Mujahidin

Tue Sep 14 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Majelis Dikdasmen Muhammadiyah kabupaten Wajo bersama Lazismu Wajo berkunjung ke Pondok Pesantren Al Mujahidin Muhammadiyah Jauhpandang,desa Jauhpandang, Kecamatan Pitumpanua kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa 14/09/2021. Rombongan di pimpin Jasman Juanda M.Si bersama Sulaeman Nyampa S.Pd.I dari Lazismu,disambut hangat oleh pimpinan pondok pesantren Mahyuddin Said,S.Ag.,S.Pd.I.,MA […]