Wajo  

HDCI Lakukan Jelajah Nusantara Bupati Wajo : Terima Kasih Komjen Pol ( Purn ) Nanan Soekarna Berkunjung di Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ). – Mantan Wakapolri Komjen Pol ( Purn ) Nanan Soekarna melakukan kegiatan touring atau jelajah nusantara bersama rombongan HDCI ( Moge ) dengan berkunjung ke propinsi Sulawesi termasuk di pelabuhan Bangsalae Kabupaten Wajo Propinsi Sulawesi Selatan, Senin 13 / 9/ 2021.

Bukan sekedar touring semata yang dilakukan organisasi HDCI, akan tetapi juga melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga di lewatnya seperti halnya warga Kabupaten Tator sebelum berkunjung ke Bumi Lamaddukkelleng Wajo.

Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud S.Sos.MSi menyampaikan apresiasi terima kasih dan penghargaan yang sangat tinggi karena mendapat kunjungan dari Mantan Wakapolri Komjen Pol ( Purn) Nanan Soekarna bersama rombongan HDCI ,apalagi kunjungan beliau dalam bentuk peduli sosial yang telah di berikan perhatian sebagai bentuk solidaritas kita,bentuk kebersamaan sekaligus bentuk perhatian terhadap masyarakat kami yang pada tanggal 28 agustus lalu telah mendapatkan musibah banjir.

” Alhamdulillah pada hari ini kita saksikan bersama untuk berbagi ke saudara saudara kita agar meringankan sedikit beban mereka akibat bencana banjir.”

Lanjut Amran Mahmud, atas nama pemerintah kabupaten wajo menyampaikan apresiasi terima kasih dan penghargaan yang tinggi, dan Doa kepada sekuruh rombongan HDCI yang hadir saat ini sebagai kebanggaan masyarakat wajo, ada petinggi HDCI dari jakarta , Makassar sespuh IAS tentu menjadi spirit dan semangat buat kami dan dengan iringan Doa, rombongan HDCI kami Doakan selamat dalam perjalanan yang menjadi kesenangan dan menjadi hobby serta menjadi bentuk kepedulihan masyarakat yang di lewati termasuk wajo.Tutup Amran.

Senada dengan Bupati Wajo,Elfrianto anggota DPRD Wajo mengungkapkan kepada media ini, kegiiatan HDCI patut diapresiasi dan ucapkan terima kasih karena mereka selain menyalurkan Hobby juga melakukan kegiatan sosial yaitu pembagian sembako bagi korban banjir. Kehadiran HDCI membawa berkah bagi Wajo karena mereka akan menjadi corong informasi kepada publik tentang potensi daerah wajo ketika ke daerahnya masing-masing.

Bantuan yang di serahkan secara simbolis Nanan Suekarna kepada masyarakat Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo yang terdampak banjir yaitu 1 Ton beras.Tambah Elfrianto

Ikut bersama rombongan Mantan Wakapolri ke Tobaku Sulawesi Tenggara dengan menggunakan armada kapal very sebanyak 31 Moge dan 7 mobil.

Selain Nanan Sukarna bersama istri hadir juga istri pengurus HDCI pusat, Sulsel ,Syamsir Nugtaha,Ilham Arif Sirajufdin.Andi Coel Mallarangang.Andi Bahrum Unru( Pung Bambang).Andi Baharuddin Unru. ( Pung Ocang ).Kasat Kantas Polres Wajo AKP Hasanang .SH,Tripika Kec. Pitumpamua,Elfrianto anggota DPRD Wajo dari partai PAN serta tokoh masyarakat Pitumpanua.(Red)

Editor : Sultan