Wajo  

Elferianto Apresiasi Kunjungan Mantan Wakapolri di Bangsalae Kab.Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kunjungan Komjen Pol ( Purn ) Nanan Soekarno Mantan Wakapolri di pelabuhan Bangsalae Siwa Kabupaten Wajo Propinsi Sulawesi Selatan mendapat apresiasi dari anggota DPRD Wajo, Elferianto.Senin 13/9/2021.

Menurut Elferianto, kunjungan Ketua pembina HDCI bersama rombongan di Bangsalae merupakan kegiatan tahunan dalam touring ke Propinsi yang ada di nusantara.Dan secara kebetulan hari ini ,senin 13/9 melintas dan jalurnya ke Tobaku Sulawesi Tenggara.

Kegiatan jelajah nusantara dari organisasi HDCI di bawah komando Komjen Pol ( Purn ) Nanan Soekarna tidak sekedar touring akan tetapi melakukan bakti sosial karena kepedulian terhadap warga yang pantas dan patut di bantu.

” Ini patut diapresiasi atas kunjungannya di Bangsalae Siwa dan di ucapkan banyak terima kasih karena mereka selain menyalurkan Hobby juga melakukan kegiatan sosial yaitu memberikan bantuan sosial dengan pembagian sembako 1 ton beras secara simbolis bagi korban banjir yang berada di Kecamatan Pitumpanua’.Imbuh Elferianto.

Lanjut kata dia, Kehadiran rombongan HDCI membawa berkah bagi Wajo karena mereka akan menjadi corong informasi kepada publik tentang potensi daerah wajo ketika ke daerahnya masing-masing.Tutup Elferianto anggota DPRD Wajo dari partai PAN ini.( Red)

Editor: Sultan