Kapolsek Pammana Lakukan Pengaturan Lalin Dan Evakuasi Mobil Tergelincir di Jalan Poros Yang Tergenang Banjir

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) -Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin bersama Pesonil Polsek Pammana melaksnakan Pengaturan Lalu lintas serta Evakuasi 2 Mobil Truk Yang tergelincir Jalan poros sengkang bone tepatnya di Dusun tobakko Cempa desa pallawarukka,Minggu (05/09/21)

Arus tersebut yang terputus akibat banjir kiriman dari danau tempe krn ada tiga kab. yang mengalami curah hujan cukup tinggi, sehingga ketika dua mobil Truk Melintas Tiba-tiba Tergelincir.

Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin saat dikomfirmasi mengatakan “hal ini mengakibatkan Arus lalu lintas di jalan poros tersebut Terputus dan mengalami kemacetan sehingga Personil polsek Pammana. Polres Wajo melakukan Pengamanan dan pengaturan untuk mengantisipasi kemacetan Lalu intas Akibat menumpuknya kendaraan dari arah bone dan arah sengkang “kendraan Roda empat kita suruh untuk memutar arah krn tidak memungkinkan untuk menyeberan sedangkan Untuk sepeda motor bisa melewati Jembatan kayu yang di buat oleh Warga setempat” Ujar Aiptu Rusli “Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin menambahakan “untuk mengurai kemacetan serta hal hal yang tidk diinginkan maka polsek Pammana menurunkan personil untuk lakukan pengamanan dan Pengaturan” .tandasnya(Adr)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Vanamerator untuk Budi Daya Udang Antarkan Wajo Sabet Penghargaan Top 30 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik

Mon Sep 6 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Koleksi lemari penghargaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo kembali bertambah. Teranyar, daerah yang dinakhodai Bupati dan Wakil Bupati, Amran Mahmud-Amran, ini menyabet piagam penghargaan pada Top 30 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2021. Wakil Bupati Wajo, Amran, hadir langsung dalam penyerahan piagam penghargaan yang ditujukan sebagai […]