Salut…Jumat Berkah,Kapolsek Urban Pitumpanua bersama Personil Lakukakan Giat Baksos

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Di sela – sela kesibukan di kantor, Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol JASMAN.P.SH bersama Dengan personil Polsek Urban Pitumpanua melaksanakan giat baksos, Jumat berbagi di mesjid Nurul Yaqin kel.bulete kec.pitumpanua Kab.Wajo, Jumat, 03 September 2021.

Adapun giat baksos yang di maksud yaitu membagi – membagikan nasi kotak kepada jama’ah mesjid Nurul Yaqin Kel bulete, dengan tujuan baksos tersebut adalah untuk memper erat tali silatuhrahim dengan jama’ah mesjid Nurul Yaqin dan masyarakat kec.pitumpanua khususnya.

Kapolsek urban Pitumpanua mengatakan bahwa, ini kami lakukan sebagai wujud perihatin kepada masyarakat bolabakka kel.bulete kec Pitumpanua yang beberapa hari lalu terkena dampak bajir, akibat dampak banjir tersebut masih banyak masyarakat kami Yang masih membersihkan rumahnya” ujar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebu Kapolsek urban Pitumpanua, memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap waspada mengingat curah hujan masih tinggi, dan jg diharapkan kepada masyarakat kec.pitumpanua khususnya yang belum melakukan vaksin, agar segerah mendaftarkan diri di desa masing-masing atau di puskesmas Siwa.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Laksanakan PTM Mulai 6 September, Disdikbud Wajo Tekankan Tetap Disiplin Prokes

Sat Sep 4 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kabupaten/kota di Sulawesi Selatan akhirnya mendapat “lampu hijau” untuk menggelar pembelajaran tatap muka (PTM). Termasuk di Kabupaten Wajo yang rencananya akan dimulai pada Senin (6/9/2021) pekan depan. Hal sebagai berdasarkan Surat Edaran Gubernur Sulawesi Selatan Nomor: 420/8349/Disdik tentang Pembelajaran Tatap Muka di Masa Pandemi […]