Ketua DPRD Wajo Pimpin Rapat Paripurna

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Ketua DPRD Wajo H.Andi Muh. Alauddin Palaguna.S.Sos kembali memimpin rapat paripurna yang digelar di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Jumat 3 September 2021.

Rapat paripurna tersebut Ketua DPRD Wajo H. Andi Muh. Alauddin Palaguna S.Sos, didampingi Para Wakil ketua DPRD Wajo.

Agenda rapat paripurna tersebut, adalah penyampaian jawaban Pemerintah Kabupaten Wajo atas pemandangan 7 fraksi pada rapat sebelumnya.

Dalam penyampaiannya.Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan apresiasi terhadap pengajuan 2 Ranperda yang diusulkan oleh Pemerintah Kabupaten Wajo.

“Atas nama Pemerintah Daerah
Kabupaten Wajo, saya mengucapkan terima kasih kepada 7 fraksi atas
dukungan dan apresiasinya terhadap pengajuan dua Ranperda yang diusulkan
oleh Pemerintah Daerah,” ucap Amran Mahmud.

Amran menyebut 2 Ranperda tersebut adalah, Peraturan Daerah tentang, Rancangan Perda Perubahan Atas Peraturan Daerah
Nomor 6 tahun 2019 tentang
Rencana pembangunan Jangka
Menengah Daerah Tahun 2019-2024,
dan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 17 Tahun 2014 tentang pengelolaan pasar.

Amran kemudian membacakan jawabannya atas tanggapan 7 fraksi yang ada di DPRD Wajo. Jawaban disampaikan secara terinci sesuai dengan pemandangan fraksi pada rapat sebelumnya.

Diakhir jawabannya, Amran Mahmud kembali berterimakasih kepada ke 7 fraksi DPRD Kabupaten Wajo yang telah mengapresiasi dan memberi saran untuk menghasilkan Perda yang lebih berkualitas, terutama dukungan segenap
anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk bersama-sama mewujudkan pemerintahan yang berorientasi pada kepentingan rakyat.

“Kami mohon maaf jika
dalam jawaban ini terdapat hal-hal yang tidak berkenan, dan tentu saja akan dibahas lebih mendalam dalam rapat-rapat selanjutnya,” pungkasnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tak Ada Kompromi, Sat Lantas Polres Wajo Tindak Tegas Pengguna Knalpot Racing

Sat Sep 4 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Satlantas Polres Wajo menindak puluhan kendaraan berknalpot brong atau knalpot Racing yang selama ini bikin pusing warga. Selain dikenakan tilang, pengendara juga wajib mengganti knalpot dengan standar bawaan pabrik. Sementara knalpot racing tersebut disita untuk dilakukan pemusnahan. Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A , […]