Kapolres Wajo Berikan Apresiasi Kepada Polwan Polres Wajo Dihari Jadi Polwan Ke-73

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Peringati Hari Jadi Ke-73 Polisi Wanita (Polwan) Tahun 2021, Polres Wajo Menggelar Syukuran Sederhana Diaula Sandi Mapolres Wajo. Rabu (1/9/2021).

Meski sederhana, acara berlangsung dengan lancar dan hikmat yang dihadiri oleh Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM Didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Wajo Ny. IKA ISLAM, Waka Polres Wajo, Pejabat Utama (PJU), Para Perwira Dan Personil Polwan Polres Wajo.

Kapolres Wajo memotong tumpeng dan menyerahkan kepada Polwan Senior Polres Wajo serta mengucapkan selamat dan Apresiasi kepada para Polwan Polres Wajo.

”Moment Hari Jadi Polwan ke-73 ini, personel Polwan Polres Wajo dituntut semakin meningkatkan kualitas diri. Di era teknologi informasi saat ini, Polwan mempunyai tantangan yang semakin besar sehingga dibutuhkan kinerja yang makin meningkat,”tegas Kapolres.

Acara peringatan juga diisi dengan penayangan selayang pandang rangkaian kegiatan Polwan Polres Wajo dalam peringatan HUT Polwan ke-73 dan tetap menerapkan protokol kesehatan karena kita masih berada dalam situasi pandemi Covid-19.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sebelum ke Lokasi Banjir, Amran Mahmud Sempatkan Pantau Vaksinasi Massal di Belawa

Wed Sep 1 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo kini fokus penanganan pascabanjir yang melanda wilayah ini, beberapa waktu lalu. Biar begitu, upaya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tetap dimasifkan. Tugas berat inipun diakui Bupati Wajo, Amran Mahmud. Namun, kata dia, penanganan banjir dan Covid-19 mesti […]