Curah Hujan Tinggi, Kapolres Wajo Lakukan Patroli Dilokasi Banjir

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Tingginya curah hujan yang terjadi sejak kemarin hingga pagi ini Sabtu, (28/8/2021) harus di waspadai dengan datangnya banjir dan tanah longsor untuk mengantisipasi hal tersebut.

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM memerintahkan kepada para Kapolsek jajarannya agar melakukan patroli dan meninjau lokasi yang terjadi banjir.

Tidak hanya itu Kapolres Wajo menghimbau kepada anggota polres wajo dilokasi banjir untuk bantu masyarakat mengamankan warga dan harta benda serta bagi masyarakat yang membutuhkan evakuasi agar hubungi call center polres wajo 110 maupun 112.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Wajo memerintahkan tetap melakukan himbauan kepada warga agar selalu waspada akan datangnya banjir secara tiba-tiba, karena banjir yang terjadi akan sangat berbahaya bagi warga yang tinggal dipinggiran sungai maupun pegunungan karena bisa mengakibat longsor.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tinjau Langsung Kondisi Banjir-Longsor, Bupati Wajo: Evakuasi dan Pembersihan di Titik Prioritas

Sat Aug 28 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Wajo dan merata di beberapa kabupaten tetangga, Jumat malam (27/8/2021), mengakibatkan beberapa wilayah terendam banjir dan tanah lonsor. Bupati Wajo, Amran Mahmud, dengan cepat segera memanggil para kepala perangkat daerah terkait ke rumah jabatan, Sabtu (28/8/2021), untuk pengarahan sebelum […]