Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama Masyarakat Melakukan Giat Kerja Bakti Pengecoron Jalan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama masyarakat melakukan kerja bakti pengecoran jalan poros di Lingkungan Bakke Alau Kelurahan Salomenraleng Kecamatan Tempe Kab.Wajo, Selasa (10/08/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Tempe Polres Wajo AIPDA Ahmad Irfandi, S.H bersama Babinsa Koramil Tempe Kodim 1406 Wajo SERTU Abd. Rahman dengan antusias kerjasamanya melakukan giat kerja bakti membantu warganya yang sedang melakukan pengecoran jalan poros bakke alau.

Pengecoran jalan poros ini dilakukan karena jalan yang menghubungkan untuk masuk ke kota sengkang ini rusak akibat genangan air atau banjir yang baru baru ini terjadi diwilayah tersebut sehingga warga masyarakat berinisiatif untuk melakukan perbaikan jalan tersebut, ujar Bhabinkamtibmas Ahmad Irfandi.

“Kami berantusias melakukan kerja bakti untuk membantu warga melakukan pengecoran jalan agar warga lebih bersemangat lagi dalam melakukan aktivitas sehingga terciptanya kerjasama yang baik” Ujatnya lagi.

Semoga dengan kehadiran kami membantu warga melakukan pengecoran jalan ini warga merasa terbantu dan merasa nyaman dalam melakukannya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Buka SKPP, Ketua Bawaslu Pusat Puji Perhatian Bupati Wajo untuk Pengembangan Demokrasi

Wed Aug 11 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Pemilu 2024 memang masih tergolong lama. Meski demikian, Bawaslu RI sudah mulai menyiapkan para kader andal lewat Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Tingkat Dasar Tahun 2021. Pelaksanaanya telah berlangsung di berbagai daerah. Termasuk di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, yang menggelar kegiatan serupa di Ballroom […]