Wajo  

Mantap… PWI Wajo Gelar UKW Gratis

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel )— Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wajo kembali akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk tingkatan Muda, Madya, dan Utama.

Hal tersebut ditegaskan kembali oleh ketua PWI Kabupaten Wajo, H.Rukman Nawawi saat memimpin rapat pengurus PWI, Senin 9 Agustus 2021 di Aulan Kantor Inspektorat Kabupaten Wajo.

Menurut mantan Wartawan Pedoman Rakyat ini, UKW ini dilaksanakan sebagai rangkaian dari pelantikan pengurus PWI Kabupaten Wajo Periode 2020 – 2021 yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan September 2021.

“PWI Wajo akan melaksanakan UKW sebagai rangkaian dari pelantikan pengurus PWI periode 2020 – 2023. UKW ini adalah yang kedua kalinya dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Wajo,” ujarnya.

Rukman menyebut UKW ini digratiskan bagi pengurus dan anggota PWI Wajo, dan bagi pendaftar diluar dari anggota PWI Wajo akan dibebankan biaya sesuai dengan ketentuan.

Ketua PWI Wajo Haji Rukman Nawawi

“Gratis bagi anggota PWI Wajo, batas waktu pendaftaran sampai dengan tanggal 17 Agustus,” katanya.

Owner Media Sinergi ini, mengajak kepada seluruh wartawan khususnya yang bertugas di Wajo agar dapat mengikuti UKW ini. “Bagi wartawan yang berminat mengikuti UKW, silahkan mendaftar di Kantor PWI Wajo,” pungkasnya. (M. Rachman)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *