Bansos Serentak, Polres Wajo Salurkan 200 Paket Sembako

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bansos Serentak Yang Digelar Oleh Polri Dalam Rangka PPKM DARURAT, Sabtu (17/7/2021).

Polres Wajo Menyalurkan 200 Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu Dan Yang Terkena Dampak Covid-19 Pada PPKM Darurat.

Waka Polres Wajo KOMPOL H. A. TONRA LIPU Mejelaskan Penyelarun Bantuan Ini Harus Tepat Sasaran Kepada Masyarakat Yang Betul-betul Membutuhkan Ditengah Pandemi Covid-19 Agar Beban Mereka Bisa Berkurang.

200 Paket Sembako Polres Wajo Dibagi Ke Empat Kelurahan Di Kec. Tempe Yang Kami Distribusikan Diantaranya Kel. Teddaopu, Kel. Tempe, Kel. Bulupabulu Dan Kel. Pattirosompe Bahkan Kami Juga Melibatkan 14 Polsek Jajaran Polres Wajo Untuk Melakukan Kegiatan Yang Sama, “ujar Waka Waka Polres”.

Semoga Dengan Adanya Kegiatan Ini Beban Masyarakat Bisa Berkurang Dan Semoga Pandami Covid-19 Cepat Berlalu.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dapat Informasi Jalan di Cempa Terhalang Banjir, Bupati Wajo Langsung ke Lokasi

Sat Jul 17 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bupati Wajo, Amran Mahmud, langsung bergegas menuju Dusun Cempa, Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, begitu mendengar jalanan yang jadi akses utama di daerah ini terhalang banjir. Seluruh badan jalan berstatus nasional ini terendam air dan sulit dilewati. Di lokasi, Sabtu pagi […]