Personil Polsek Pammana Peduli Percepatan Pembangunan Masjid

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Sebagai Insan Bhayangkara Polri Yang melayani dan mengayomi Masyarakat ,Kehadiran Polri harus betul betul dirasakan oleh masyarakat di bidang manapun salah satunya di bidang keagamaan.

seperti yang dilakukan Oleh Polsek Pammana Polres Wajo Yang Dinahkodai oleh Iptu Andi.Amiruddin sebagai. Kapolsek Pammana, Melanjutkan Pembangunan Masjid H.Dullah yang terletak di Samping Polsek Pammana.

Terlihat Akhir Akhir Ini Anggota.Polsek Pammana bersama Warga bergotong royong membangun Masjid siang maupun Malam. Sabtu (03/07/21) malam

Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin Saat dikomfirmasi Membenarkan Bahwa pembangunan Mesjid Yang terletak di samping Polsek Terus ditingkatkan dan di percepat karena rencananya mesjid Polsek Pammana akan di gunakan menyabut Hari Raya Idul Adha tahun 2021.

Iptu Andi Amiruddin Menambahkan sebagai bentuk kepedulian Polsek di bidang keagamaan. kita terus membangun Mesjid agar segera digunakan oleh Warga sekitar Polsek .

“Semoga dengan adanya bantuan dari berbagai pihak Masjid semakin cepat penyelesaian pembangunannya dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitarnya. Tegas Kapolsek Iptu Andi Amiruddin.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tanggung Jawab Nasional, Bupati Wajo Terus Berupaya Ingatkan Pusat Bangun Jalan di Cempa

Mon Jul 5 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Hujan yang mengguyur menyebebabkan salah satu ruas jalan nasional di Dusun Cempa, Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, rusak parah. Kondisi jalan yang berlubang dan berlumpur bahkan menyebabkan kemacetan dan antrean panjang kendaraan sekitar satu kilometer pada Sabtu (3/6/2021) kemarin. Pemerintah setempat […]