Upacara Koorps Raport Kenaikan Pangkat,29 Personil Bintara Polres Wajo Naik Pangkat

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Polres Wajo Menggelar Upacara Koorps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Wajo Priode 1 Juli 2021 Yang Dipimpin Oleh Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM Selaku Inspektur Upacara Bertempat Dilapangan Apel Mapolres Wajo, Rabu (30/6/2021).

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Merupakan Agen Polri Yang Dilaksanakan Dua Kali Setahun Kepada Personil Yang Menerima Penghargaan Yang Diberikan Oleh Organisasi Atas Prestasi Kerja Yang Ditunjukan Selama Ini, Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2016 Tentang Administrasi Kepangkatan.

Didalam Amanatnya Kapolres Wajo Menyampaikan Bahwa Upacara Yang Kita Laksanakan Ini Adalah Untuk Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Wajo Priode 1 Juli 2021 Berjumlah 29 Orang Dimana Masing-masing Terdiri Dari :
– BRIPKA KE AIPDA 15 Orang
– BRIGPOL KE BRIPKA 11 Orang
– BRIPTU KE BRIGPOL 1 Orang
– BRIPDA KE BRIPTU 2 Orang

Kenaikan Pangkat Yang Diterima Ini Tentunya Merupakan Suatu Kebanggaan Tersendiri, Serta Menjadi Suatu Kehormatan Miniti Karir Dilingkungan Polri Dan Merupakan Amanah Yang Dipertanggung Jawabkan Kepada Negara, Institusi, Pimpinan Serta Kepada Allah SWT “ujar Kapolres Wajo”.

 

Kapolres Wajo Juga Mengingatkan Agar Didalam Setiap Kegiatan Yang Dilaksanakan Supaya Tetap Mempedomani Protokol Kesehatan.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Terkait Adanya Isu Pungli KIR,Begini Penjelasan Kadishub Wajo

Wed Jun 30 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Belum berfungsinya secara maksimal alat penguji kir Dinas Perhubungan( Kadishub) wajo, di duga di manfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Kadishub, Andi Hasanuddin dalam penyampainya bahwa isu yang menimpa institusi kami dishub,kami perlu meluruskan. Bahwa pelayanan kepada masyarakat karena tidak adanya pemungutan kir disebabkan […]