Lepas 4 Wisuda Purna Bakti Tahun 2021 di Polres Wajo,Satu Perwirah Menengah

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke-75 tahun 2021 Polres Wajo melepas empat wisudawan purna bakti tahun 2021, Rabu (30/6/2021).

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM sekaligus pimpinan upacara didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Wajo pada kegiatan pelepasan wisuda purna bakti melakukan pengalungan kepada para wisudawan.

Tidak dilepas begitu saja, para purna bakti polres wajo harus melewati gerbang pora yang telah disiapkan dengan beralaskan karpet merah dengan langkang kaki yang bergantian diikuti oleh Kapolres Wajo serta para pejabat utama polres wajo.

Kapolres wajo mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas dipolres wajo sampai masa pensiun semoga sehat selalu dan tetap menjadi purnawirawan Polri yang dicintai masyarakat, “Ujarnya.

Berikut 4 Daftar Wisuda Purna Bakti Tahun 2021 di Polres Wajo Sebagai berikut :
AKBP Pur. WIGINO
AKP Pur. DIEN MARTEN
IPDA Pur. M. Tahir
IPDA Pur. Wayan Wiriyana.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pengurus BNK Wajo Resmi Dikukuhkan, Amran Mahmud Harap Penanganan Narkoba Lebih Terkoordinasi

Wed Jun 30 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bupati Wajo Amran Mahmud, berkali-kali menyampaikan bahwa narkoba adalah kejahatan luar biasa yang mesti diberantas hingga ke akar. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo di bawah kepemimpinannya pun sudah berkomitmen terhadap penanganan narkoba. Amran Mahmud yang hadir pada pengukuhan pengurus Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Wajo nonvertikal, […]