Kapolres Wajo Bersama Dandim 1406 Tinjau Vaksinasi Massal

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK. MM Bersama Dandim 1406 Wajo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di beberapa puskesmas dikabupaten wajo, Sabtu (26/6/2021).

Dalam tinjauannya, Kapolres Wajo melihat langsung tahapan proses 1 juta vaksinasi serentak seluruh jajaran Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 sekaligus akselerasi pemerintah Presiden.

Hari ini jumlah vaksinasi di kabupaten wajo sebanyak 2100 yang terdiri dari 23 puskesmas dan 1 rumah sakit masing-masing puskesmas hari ini 85 vaksin Dan Dirumah sakit umum Lamaddukelleng sebanyak 145 vaksin.

Kapolres Wajo menghimbau kepada masyarakat agar ikut serta menyukseskan kegiatan pemerintah dengan vaksinasi karena vaksin ini aman dan halal serta memberikan daya tahan tubuh untuk mecegah penyebaran virus Covid19.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan mulai hari ini 26-29 Juni 2021 serentak diseluruh Indonesia.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Pitumpanua Polres Wajo Mengamankan Pelaku Penganiayaan Dan Evakuasi Mayat Korban Ke RSUD Siwa

Sun Jun 27 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolsek Pitumpanua Pokres Wajo bersama anggotanya mendatangani TKP penganiayaan yang mengakibatkan seorang pria meninggal dunia dipinggir sawah, Minggu (27/6/2021). Berawal dari laporan masyarakat bahwa telah ditemukan mayat yang tergeletak dipinggir sawah dengan identitas yaitu ULI (30) warga Dusun Lamonyi Desa Lauwa Kec. Pitumpanua Kab. […]