Wujudkan Keakraban Kapolres Wajo Hadiri Rapat PWI

Celebesplusonline.com.( Wajo Sulsel ) – Dalam mewujudkan keakraban antara PWI Wajo dengan Kepolisian Resort Wajo,Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam menghadiri rapat pengurus PWI Wajo di Warung Jet Pur Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo,Kamis 24/6/2021.

Pada momentum tersebut,selain Kapolres Wajo hadir juga Kasat Lantas Polres Wajo AKP Hasanang,SH,serta Kanit Laka Ipda Arpin,Kanit Reg Ident,Kanit Patroli,dan beberapa anggotanya.

Rukman Nawawi Ketua PWi Wajo pada kesempatan itu menyampaikan kepada Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam terkait gagasan atau agenda yang akan dilaksanakan
pengurus PWI Wajo dalam rangka pelantikan pengurus PWI Wajo yang akan di rencanakan bulan Agustus 2021 mendatang.

” PWI harus menjadi contoh terbaik bagi jurnalis lain,dan jaga marwah PWI Wajo dalam menjalankan tugas sebagai kulit tinta dan anggota PWI Wajo saya jamin tidak minta minta ke pejabat,kalaupun ada yang melakukan hal itu berarti bukan anggota PWI”,tambahnya.

Dalam hal gagasan perencanaan pelantikan pengurus PWI Wajo Kapolres sangat mendukung dan berharap kegiatan PWI nanti bisa berlangsung dengan lancar dan baik,Jajaran Polres Wajo siap pengamanan,harap Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tampil di TVRI, Bupati Wajo Bicara Pelestarian Seni Budaya Lokal

Thu Jun 24 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengajak masyarakat khususnya kalangan mahasiswa untuk mengembangkan seni budaya lokal Kabupaten Wajo. Terlebih pada zaman modern dan teknologi sekarang ini yang makin maju. “Sayangnya, budaya itu semakin bertambahnya usia, semakin pula terkikis sedikit demi sedikit. Yang ke depannya pasti hilang […]