Wajo  

Mapolsek Urban Pitumpanua vaksinasi 200 warga

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Polsek Urban Pitumoanua Polres Wajo memvaksinasi COVID-19 bagi 200 warga berusia di atas 18 tahun ke atas untuk mendukung percepatan vaksinasi guna menekan penularan virus corona.

“Ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam program vaksinasi nasional dalam pencegahan COVID-19,” kata Kapolsek Urban Pitumpanua ,Kompol Haji Jasman,SH.

Kegiatan vaksinasiĀ  yang dipusatkan di halaman Polsek Urban Pitumpanua itu diikuti warga berkesemoatan yang ada di Desa dan Kelurahan di Kecamatan Pitumpanua, pada Jum’at 18 Juni 2021

Sosialisasi intensif dilakukan Polsek Urban Pitumpanua melalui Bhabinkamtibmas untuk mengajak serta mendata warga terutama di kawasan padat permukiman menjalani vaksinasi.

“Kami rencanakan kegiatan vaksinasi massal gratis ini dilakukan berkelanjutan. Nanti kami berkoordinasi dengan tenaga kesehatan untuk ketersediaan vaksin dan juga waktunya,” katanya.

Agenda vaksinasi tahap I dan tahap II bagi warga di mulai berlangsung hari ini hingga bulan agustus mendatang,terang mantan Kapolsek Sajoanging ini.

Kapolsek Urban Pitumpanua,Kompol Haji Jasman, SH bersama warga yang mengikuti Vaksinasi

Jajaran Polsek Urban Pitumpanua turut berpartisipasi mendukung program pemerintah mempercepat vaksinasi masyarakat melalui polsek ,desa dan kelurahan di wilayah hukumnya.

Pelaksanaan vaksinasi di Mapolsek Urban Pitumpanua merupakan tahap I dengan plapon alokasi hari ini 200 warga

Salah seorang staf kecamatan Pitumpanua yang ikut Vaksinasi,Aswar ,menghimbau kepada seluruh warga yang belum di vaksin segera mendatangi tempat vaksinasi di desa dan kelurahan masing masing yang jadwalnya akan di gelar pada bulan juni ini.Dan ini bertujuan mencegah penyebaran virus corona yang masih melanda daerah kita,imbuhnya.

Terkhusus warga kelurahan bulete untuk vaksinasi jadwalnya pada 29 juni,dan kami harapkan kepada seluruh warga berfartisisi untuk datang mekakukan vaksin di kantor kelurahan Bulete,ungkap Kepala Kelurahan Bulete Muhammad Idris.

Editor: Sultan