Sah,Kepanitian Pelantikan Pengurus PWI Wajo Periode 2020- 2023 Terbentuk

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bertepatan penanggalan Kamis,10 Juni 2021 dinyatakan Sah, terbentuknya kepanitian pelantikan pengurus PWI Wajo Periode 2020-2023 bertempat di Kantor PWI Wajo Jalan Beringin No 5 Sengkang

Agenda pembentukan panitia pelantikan pengurus PWI Wajo dipimpin langsung oleh Ketua PWI Wajo Haji Rukman Nawawi, dan di hadiri Haji Agussalim bendahara PWI Wajo ,penasehat serta anggota pengurus PWI Wajo lainnya.

” Agenda ini adalah tindak lanjut dari audensi pengurus PWI Wajo dengan Bupati Wajo di ruang rapat pimpinan pada Senin 7/6/2021 lalu dan sesuai hasil rapat hari ini telah di nyatakan sah terbentuknya kepanitian pelantikan pengurus PWI Wajo periode 2020-2023 yang akan di gelar Juli mendatang,” Terang Rukman

Lebih lanjut Rukman menambahkan,
saya berharap kepada semua teman teman pengurus PWI Wajo dengan di bentuknya kepanitiaan ini ,marilah kita bersinergi ,bergandeng tangan untuk bekerja semaksimal mungkin agar momen besar di tubuh PWI ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan kita bersama guna mewujudkan PWI Wajo tetap eksis di tengah tengah masyarakat dan terkuhusus Pemkab Wajo,Harapnya.

Perlu di ingat,acara pelantikan pada juli mendatang yang hadir ketua PWI Propinsi,Ketua PWI Pusat dan Ketua PWI Sumsel beserta rombongan.

Terkait rencana masalah peletakan batu pertama pembangunan kantor PWI Wajo pada juli mendatang, lokasinya ada di sekitar lapangan Andi Ninnong Sengkang.Hal ini sudah di berikan aba aba sama Bupati Wajo.

Dan kegiatan Whorkshop,begitu juga kegiatan UKW bagi anggota PWI Wajo,kegiatan olahraga bulutangkis.

Acara pembentukan panitia pelantikan pengurus PWI Wajo berlangsung dengan hikmad dan sederhana di kantor PWI Wajo kota sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Alhasil, kepanitiaan yang di sepakati anggota dalam rapat panitia pelantikan pengurus PWI Wajo yaitu Ketua Syafruddin Menroja,Sekrestaris Hamsah Sinergi dan Bendahara Haji Agussalim.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tinjau Vaksinasi Massal di Bandung, Panglima TNI dan Kapolri Minta Warga Tetap Disiplin Prokes

Thu Jun 10 , 2021
Celebesplusonline.com ( Bandung ) – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi massal Covid-19 di Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/6/2021). Setidaknya, kegiatan itu bakal diikuti oleh 7.010 masyarakat se-Bandung Raya. Sigit menekankan, masyarakat yang sudah melalui proses vaksin harus tetap displin […]