Gencarkan Wajo Bermasker, Sat Lantas Polres Wajo Bagi Masker Gratis

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Satuan lalulintas Polres Wajo dibawah nahkoda Kasat Lantas Akp Hasanang pagi ini melaksanakan kegiatan berbagi masker gratis kepada masyarakat, Kamis (10/06/2021).

Akp Hasanang yang selalu dikenal aktif kini memantau dan mensosialisasikan anjuran pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemik Covid-19 agar bisa memutus matarantai penyebaran virus ini dengan menyasar warkop-warkop yang ada di kota Sengkang.

“Kami tidak bosan-bosannya melakukan pencegahan guna memutus mata rantai Covid-19 di wilayah hukum Polres Wajo mengingat saat ini kasus Covid-19 terus meningkat, maka sasaran kami pagi ini adalah mengunjungi Warkop-warkop yang ada di Kota Sengkang” Ujar Akp Hasanang.

Saat di warkop, petugas masih menemukan adanya pengunjung yang nongkrong tidak menggunakan masker, selanjutnya anggota Sat Lantas Polres Wajo memberikan mereka masker secara gratis serta menyampaikan himbauan agar dalam setiap beraktifitas selalu memakai masker secara benar.

“Kami berharap, dengan cara ini dapat menyadarkan masyarakat agar patuh dengan protokol kesehatan. Sehingga pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dapat berjalan optimal di Kabupaten Wajo” Tutup Akp Hasanang.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sah,Kepanitian Pelantikan Pengurus PWI Wajo Periode 2020- 2023 Terbentuk

Thu Jun 10 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bertepatan penanggalan Kamis,10 Juni 2021 dinyatakan Sah, terbentuknya kepanitian pelantikan pengurus PWI Wajo Periode 2020-2023 bertempat di Kantor PWI Wajo Jalan Beringin No 5 Sengkang Agenda pembentukan panitia pelantikan pengurus PWI Wajo dipimpin langsung oleh Ketua PWI Wajo Haji Rukman Nawawi, dan di hadiri […]