Wajo  

Sekitar 150 M Ruas Jalan Bangsalae Rusak Parah

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) –Tak terasa sudah satu tahun 9/6/2020 lalu,sejumlah ruas jalan yang berada di lokasi pelabuhan bangsalae siwa rusak parah membuat Anggota Polsek Urban Pitumpanua bersama dengan personil dari dinas perhubungan bergotong toyong menanggulangi kerusakan jalan tersebut.

Kala itu,pihaknya bersama dengan personil dari dinas perhubungan menambal jalan yang berlubang dengan menggunakan pasir karena dikhawatirkan dapat mengganggu pengguna jalan dan dapat memberikan kenyamanan kepada para pengendara yang melintas di area pelabuhan.

Namun saat ini,ruas jalan lokasi pelabuhan bangsalae sekitar 150 Meter kembali rusak parah dan dikhawatirkan dapat mengganggu kenyamanan pengguna atau pengendara ,dari dan akan menyebrang ke Kolaka Sultra.

” Dari pantauan media ini,ada beberapa titik di jalan pelabuhan bangslaae yang sangat rusak parah di akibatkan karena banyaknya kendaraan berbobot yang sering melintas jalan tersebut dan diperparah dengan genangan air hujan yang saat ini musim hujan “.

Foto, Celebesplus..Kondisi terkini ruas jalan pelabuhan bangsalae

Kepada Instansi yang terkait,agar kiranya dapat diperhatikan ruas jalan tersebut yang berada dalam lokasi pelabuhan ,mulai pintu masuk hingga pelataran terminal pelabuhan bngsalae,terang salah satu warga siwa.( Red)