Peduli Terhadap Korban Kebakaran,Camat Pitumpanua Berikan Bantuan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Camat Pitumpanua Kabupaten Wajo Drs.Haji Andi Cakunu,MSi telah memperlihatkan kepeduliannya terhadap korban kebakaran dengan memberikan bantuan.

Camat Pitumpanua, Haji Andi Cakunu didampingi Ketua TP PKK Kec. Pitumpanua Dra Hajja Rosmini Rahman dan Kasi Kesra Sitti Rahma, S.Sos

” Penyerahan bantuan ini berupa sembako dan uang tunai kepada saudara kita yang kena musibah kebakaran di dusun Batutittie desa Alelebbae tiada lain untuk meringankan beban saudara kita,Ambo Tang,Rabu 9 Juni 2021″.

Andi Cakunu menambahkan penyerahan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran,saya di dampingi ibu Ketua TP PKK Kecamatan Pitumpanua Dra Hajja Rosmini Rahman dan Kasi Kesra Sitti Rahma,S.Sos ke tempat tinggal korban.

Sekedar di ketahi bahwa rumah milik Ambo Tang yang ludes akibat dilalap api yaitu satu unit rumah panggung terletak di Dusun Batutitti, Desa Alalebbae Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo terjadi pada Selasa 8/06/2021 lalu,Pungkas mantan Camat Penrang ini.

Informasi yang dihimpun, rumah yang terbakar sekitar pukul 11.00 Wita,korban Ambo Tang diketahui tinggal bersama istrinya Nurma di saat kejadian.

Dari keterangan korban, api berasal di ruang dapur. Pada saat terjadi kebakaran dirinya sedang tertidur. Dia baru tersadar setelah melihat kobaran api,terang Ambo Tang.

Lap : BB

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gencarkan Wajo Bermasker, Sat Lantas Polres Wajo Bagi Masker Gratis

Thu Jun 10 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Satuan lalulintas Polres Wajo dibawah nahkoda Kasat Lantas Akp Hasanang pagi ini melaksanakan kegiatan berbagi masker gratis kepada masyarakat, Kamis (10/06/2021). Akp Hasanang yang selalu dikenal aktif kini memantau dan mensosialisasikan anjuran pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemik Covid-19 agar bisa memutus […]