Gelar Rapat Paripurna, Ketua DPRD Wajo: Ini Penjelasan Bupati Wajo atas Pengajuan 3 Ranperda

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Rapat paripurna di gelar di lantai dua gedung DPRD Wajo dipimpin oleh Ketua DPRD Haji Andi Alauddin Palaguna, didampingi Wakil ketua I, Firmansyah Perkesi dan Wakil ketua II, Andi Senurdin Huseni.

Rapat ini dihadiri,Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, Sekda Wajo, Forkopimda Wajo, Kepala OPD, dan sejumlah undangan lainnya.

Foto : Ketua DPRD Haji Andi Alauddin Bersama Bupati Wajo Haji Amran Mahmud dalam rapat Paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Selasa 8 Juni 2021, di lantai 2 Gedung DPRD Wajo.

Ketua DPRD Wajo, H. Andi Alaudin Palaguna, mengatakan, Agenda rapat paripurna hari ini adalah penjelasan Bupati Wajo atas pengajuan 3 Ranperda, yang telah diserahkan kepada DPRD Wajo.

Adapun Ranperda yang telah diajukan Pemerintah Kabupaten Wajo adalah, Pencabutan Peraturan Daerah Kabupaten Wajo Nomor 17 Tahun 2018 tentang Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi Keuangan dan Barang Daerah, Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Wajo Nomor 31 Tahun 2011 tentang Retribusi Tempat Pelelangan, dan Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Wajo Nomor 7 Tahun 2014 tentang Sistem Penyelenggaraan Pendidikan.

Sambutan Bupati Wajo, H. Amran Mahmud,berterima kasih atas segala perhatian Anggota DPRD Wajo, sehingga ketiga Ranperda yang diajukan, kiranya dapat diterima dan dibahas bersama.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Wajo mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Wajo, atas perhatiannya untuk membahas ketiga Ranperda yang telah kami ajukan,” harap Amran Mahmud.

Ketua DPP Partai PAN Wajo ini, berharap, bahwa apa yang dilaksanakan hari ini dapat menjadi tolak ukur dari langkah dan gerak pengabdian, sehingga tetap berjalan sesuai dengan koridor hukum.

“Semoga apa yang kita lakukan dapat memberi sumbangsih untuk suksesnya pembangunan dimasa yang akan datang, menuju masyarakat yang amanah dan sejahtera,” tutup Amran Mahmud.

Lap : Takbir/Musliadi

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PWI Wajo Audiensi,Bupati Wajo : Empat Agenda PWI Diharapkan Akan Berjalan Dengan Baik

Wed Jun 9 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) -Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo, audiensi bersama Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud.S.Sos.MSi di ruang pimpinan Bupati, Selasa, 8/6/2021 Ketua PWI Wajo Haji Rukman Nawawi menyampaikan, bahwa tujuan PWI audiensi dengan Bupati Wajo ini, untuk menyampaikan bahwa agenda pelantikan pengurus PWI Wajo, pelatakan batu pertama kantor […]