Wajo  

Ketua DPRD Wajo Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kades Terpilih

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Ketua DPRD Wajo turut hadir dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kades terpilih periode 2021- 2027 dalam pemilihan serentak dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Wajo, Senin (7/6/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dari 103 kades terpilih.Acara tersebut terbagi dua seasion yaitu seasion pertama terdiri dari 6 kecamatan dr 50 kades dan seasion ke dua terdiri 53 kades dari 7 kecamatan.

Seasion pertama di mulai pukul 08.30 -12.00 untuk kecamatan Pammana,Tanasitolo,Sabbangparu,
Belawa,Maniangpajo dan Majauleng.Sedangkan seasion kedua jadwalnya 13.30- hingga selesai yang terdiri dari kecamatan Pitumpanua,
Keera, Sajoanging, Penrang,
Takkalalla, Bola dan Gilireng

Pelantikan Kepala Desa terpilih Periode 2021- 2027 dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo dengan Protokoler kesehatan yang ketat.

Pelantikan Kepala Desa untuk 103 Kades yang terpilih dibagi dua seksi, seksi pertama dimulai pada pukul.08.30 wita dari Kecamatan Pammana, Sabbangparu, Tanasitolo, Maniangpajo dan Majauleng sampai jam 12.00 wita. Kemudian pada seksi kedua pelantikan dimulai Jam 13.00 sampai selesai dari Kades Kecamatan Keera, Sajoangin, Gilireng, Takkalalla, Penrang dan Pitumpanua.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Wajo Haji Andi Alauddin,Wabup Wajo Amran ,SE,Unsur Forkopimda atau yang mewakili, Kepala OPD Lingkup Pemkab Wajo,Camat,Kades terpikih dan satu orang pendamping ,Ketua BPD dan Ketua PPKD.

( Red )

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *