Lagi lagi Satu Putra Wajo Meraih Bintang

Celebesplusonline.com ( Makassar Sulsel ) – Surata Kapolri Nomor : R/ 1131 /V/KEP. /2021 tanggal 31 Mei 2021. Persetujuan pengalihan jabatan dan pengahadapan anggota Polri untuk penugasan di lingkungan BNN. Kembali menarik perhatian salah satu putra terbaik di Kabupaten Wajo Kombes Pol Andi Fairan, S.IK., M.S.M., mendapat promosi jabatan.

Kombes Pol Yang Mendapatkan Satu Bintang, Brigjen Pol Andi Fairan 

Dari Informasi yang di himpun, Andi Fairan merupakan 6 (enam) orang Pamen Polri yang telah dinyatakan lulus dan terpilih seleksi terbuka JPT Pratama.

Pria kelahiran Wajo ini sebelumnya Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Bali, dipromosikan sebagai Irwasda Polda Sulsel dan promosi jabatan kembali terulang dari Irwasda Polda Sulsel yang akan melaksanakan penugasan sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi daerah istimewa Yogyakarta dan mendapat pangkat Bintang Satu yaitu Brigjen Pol Andi Fairan, S.I.K., M.S.M.

Andi Fairan saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Ini merupakan amanah, saya siap untuk mengemban tugas yang dipercayakan, Saya akan berusaha memberikan yang terbaik, demi organisasi Polri dan masyarakat. Mohon doa dan dukungannya,” ujarnya Kamis (03/06/21). (Takbir)

Editor ; Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Edarkan Uang Palsu, Polsek Urban Pitumpanua Amankan Pemuda Asal Ciromani Keera

Thu Jun 3 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Gerakan cepat di buktikan oleh jajaran Polsek Urban Pitumpanua yang mengamankan salah seorang pemuda ,AS (38) asal desa Ciromani Kecamatan Keera Kabupaten Wajo karena di duga mengedarkan uang palsu. Karyawan swasta yang menjual di Pertamini ini diringkus polisi setelah ketahuan membelanjakan uang palsu senilai 100 ribu […]