Wajo  

Peduli Terhadap Keluarganya, Kasat Lantas Polres Wajo Melayat Ke Pitumpanua

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) –Kasat Lantas Polres Wajo AKP Hasanang, SH membuktikan kepeduliannya terhadap keluarganya yang melayat sekitar 80 KM dari kantor satuan lantas polres wajo tepatnya di Lanrangnge Desa Batu Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

AKP Hasanang,SH bersama Keluarga Berduka, Rabu, 2/6/2021

AKP Hasanang, SH datang melayat kerumah salah satu keluarganya yang meninggal dunia karena terserang penyakit dalam beberapa bulan lalu, bertempat di Lanrangnge Desa Batu Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo,Rabu, (02/6/2021).

Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa,Kasat Lantas Polres Wajo,Anang ( Nama Sapaan ) menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu keluarganya di Siwa,Almarhumah Nuhari ( 70 ) yang meninggal dunia karena sakit.

“Bukan hanya terikat dengan kekeluargaan, namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal, serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir,” Ungkap mantan Kasat Lantas Polres Soppeng.

Tidak lupa pada saat itu,Anang mengingatkan kepada warga yang hadir, agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan demi mencegah penularan virus Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

Di tengah tengah masyarakat yang berduka, Anang sangat membantu untuk memberikan semangat keluarganya yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayangi.( Red )

Editor : Sultan