Kapolsek Gilireng Sambangi Masyarakat Dalam Mengantisipasi Kerawanan Pasca Pilkades

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Menyikapi situasi yang berkembang saat ini pasca pemilihan Kepala Desa serentak, Terkhusus di wilayah hukum Kecamatan Gilireng Kapolsek Gilireng Polres Wajo Iptu Haji Patidanus, SH sambangi masyarakatnya, Jumat kemarin.

Kapolsek Gilireng Iptu Haji Patindanus

Kesempatan tersebut Kapolsek Gilireng Iptu Haji Patindanus selain melaksanakan silaturahmi juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi wilayah Kecamatan Gilireng tetap aman dan kondusif pasca Pilkades serentak 2021.

“Mengantisipasi situasi Kamtibmas yang berkembang saat ini utamanya usai pemilihan Kepala Desa serentak seKabupaten Wajo terkhusus dalam wilayah hukum Kecamatan Gilireng,saya akan melaksanakan kunjungan ke Tokoh Masyarakat ( Tomas ) yang mana selain untuk bersilaturahmi juga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas yang tentunya aman,damai dan sejuk”, tutup Kapolsek Gilireng.

Lap : A Firman L 686

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Intip 5 Fakta Menarik Suparman Nyompa, Hakim Yang Vonis Habib Rizieq

Mon May 31 , 2021
Celebesplusonline.com ( Jakarta ) – Nama Suparman Nyompa turut menjadi sorotan publik setelah menjadi hakim dalam sidang Habib Rizieq Shihab. Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur itu baru saja menjatuhkan vonis kepada Habib Rizieq Shihab dalam kasus kerumunan di Megamendung dan Petamburan Melansir dari SINDONEWS.com pada Senin (31/5/2021), berikut 5 fakta […]