Pimpinanan DPRD Wajo Berkunker Diluar Propinsi Sekaitan Kinerja Dan Bidangnya

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Beberapa unsur pimpinan dan anggota DPRD Wajo yang terdiri unsur Ketua, Wakil, dan anggota DPRD Wajo pekan ini sedang tidak berada di kantor DPRD Wajo, pasalnya sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Wajo sedang berada diluar daerah dan luar Provinsi.

Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Wajo, Zainal melalui salah satu staf bidang Kehumasan DPRD Wajo, Efendi ke awak media ini mengatakan kalau untuk pekan ini perjalanan unsur pimpinan dan anggota DPRD Wajo tersebut berkaitan dengan beberapa angenda kegiatan kunjungan kerja (Kunker) kesejumlah daerah/provinsi berkaitan dengan bidang dan kinerja masing masing.Ucapnya

Seperti halnya Pimpinan DPRD : terkait soal Implementasi Pelaksanaan Permen Esdm tentang pembentukan BUMD Di Direktorat BUMD Di Jakarta.

Komisi I DPRD : terkait soal Konsultasi Upaya Mendorong percepatan pelayanan Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu 1 pintu di PTSP Prov. Sulawesi Selatan.
Konsultasi terkait Peranan DPRD terhadap implementasi Desa Mandiri di DPRD Kabupaten Badung Prov. bali dan Desa Kutuh Bali

Dan Komisi II : terkait soal Di Kementrian Kelautan dan Perikanan terkait Petunjuk Tekhnis Rencana Pengelolaan Perikanan Danau Tempe di Jakarta.
Di Dinas Perikanan dan Kelautan Prov. Sulsel terkait Petunjuk Tekhnis Rencana Pengelolaan Perikanan Danau Tempe di Makassar.

Komisi III : terkait soal kunjungan ke Komisi V DPR RI terkait Lanjutan jalanan nasional serta penanganan Proyek longsoran watampone-pompanua-ulugalung.

Serta untuk Komisi IV : berkaitan dengan Kunjungan ke Jakarta terkait tahapan pengelolaan data terpadu di KEMENSOS.
Kunjungan Ke makassar terkait Penyusunan Laporan Pelaksanaan Pertanggung Jawaban APBD 2020 di Keuangan Prov. Sulsel.Terangnya

Sekedar diketahui untuk anggaran Koordinasi dan konsultasi pelaksanaan tugas pada DPRD Wajo untuk tahun 2021 sekitar 5. 437.460.000 (Perjalanan Kecamatan, dalam Provinsi dan luar Provinsi) dan untuk tahun lalu 2020 itu sekitaran 8 Milliar dan terdapat penurunan anggaran akibat dampak dari adanya covid19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Polda Sulsel Gelar Lomba Lagu Daerah

Sat May 29 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel akan menggelar lomba lagu daerah. Menurut ketua Panitia Pelaksana lomba lagu daerah untuk Wilayah Polres Wajo, AKP Mustari Alam, lomba lagu daerah ini akan digelar di seluruh wilayah kerja Polda Sulsel, dan […]