Pemkab-Forkopimda, Cakades Wajo Deklarasi Damai Jelang Pilkades Serentak

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel ) — Pemkab, Polres, dan Forkopimda Kabupaten Wajo menggelar Apel Deklarasi Damai menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

Apel Deklarasi Pilkades Damai berlangsung di halaman Mapolres Wajo, Senin, 17 Mei 2021. Pilkades serentak di Wajo akan berlangsung di 103 desa pada 25 Mei 2021.

Apel dipimpin langsung Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud bersama Dandim 1406 Wajo dan Waka Polres Wajo.

Dalam kesempatan itu, Bupati Wajo membacakan amanat dilanjutkan arahan Dandim 1406 Wajo dan Waka Polres Wajo.

Sekaligus Bupati bersama unsur Forkopimda menyaksikan pambacaan ikrar, pembacaan Deklarasi Damai secara serentak dan penandatanganan Deklarasi Damai Oleh perwakilan Calon Kepala Desa (Cakades). Sebanyak 348 Cakades menyatakan siap mengikuti Pilkades yang aman, damai dan sejuk.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam mengatakan, melalui apel dan Deklarasi Damai ini diharapkan para Cakades mengikuti kontestasi dengan menjaga situasi aman dan damai. “Mari kita bersama-sama tetap menjaga suasana Kamtibmas. Sukseskan Pilkades Serentak yang aman, damai, dan sejuk,” pinta Kapolres. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jelang Hari Pencoblosan,Tiga Calon Kepala Desa Batu Sampaikan Pemaparan Visi Misi

Thu May 20 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Dari seratus tiga desa yang akan diperebutkan kursi Kepala Desa tepatnya pada tanggal 25 Mei 2021 dan menentukan siapa yang jadi pemenangnya hasil pilihan Masyarakat, kita tunggu teka teki akan terjawab. Dengan melalui proses panjang yang sangat melelahkan dari sekian banyak calon kepala desa untuk ikut […]