Ketua DPRD Wajo Terima Silaturahmi Irwasda Polda Sulsel di Rujab DPRD

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo Haji Andi Muh Alauddin Palaguna menerima silaturahmi Inspektur pengawas Daerah (Irwasda) Polda Sulawesi selatan Kombes pol Andi Fairan, di jalan Jati Rujab DPRD, Minggu (16/5/2021).

Ketua DPRD Wajo, Haji Andi Alauddin Palaguna & Irwasda Polda Sulsel

Kedatangan Irwasda yang didampingi Kapolres Wajo Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muh Islam Amrullah, di sambut hangat politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu, bersama dengan Istri.

Setelah berbincang bincang sedikit, Andi Fairan kemudian makan bersama dengan ketua ketua DPRD Wajo.

Usai makan bersama, mereka pun melanjutkan berbincang terkait kemajuan pembagunan yang telah dikerjakan di bumi Lamaddukelleng tersebut. Serta, apa saja kepentingan masyarakat yang seharusnya di utamakan.

Ketua DPRD Wajo Haji Andi Muh Alauddin Palaguna mengatakan, selain silaturahmi, Irwasda juga masih satu keluarga. Sehingga menurutnya, kedatanganya ke Rujab DPRD, tak lain hanya untuk mempererat hubungan silaturahmi, yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Dengan adanya silaturahmi ini, maka hubungan yang sudah terjalin dengan baik akan terus dipelihara, apalagi kami ini masih satu rumpun keluarga,”pungkasnya.

Sementara itu, Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Andi Fairan, berterima kasih atas jamuan yang telah di sediakan, meski secara sederhana, namun keakraban tetap terjalin.

Dalam kesempatan tersebut, putra Wajo itu juga mengingatkan agar selalu mengutamakan protokol kesehatan, dalam melakukan aktivitas, guna memutus penyebaran virus covid 19.

“ini dilakukan secara sederhana, karna mengindari kerumunan. Namun tak mengurangi rasa kebersamaan ,”tutupnya.(Hen/Tbr)

Editor: Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pemkab-Forkopimda, Cakades Wajo Deklarasi Damai Jelang Pilkades Serentak

Mon May 17 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel ) — Pemkab, Polres, dan Forkopimda Kabupaten Wajo menggelar Apel Deklarasi Damai menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Apel Deklarasi Pilkades Damai berlangsung di halaman Mapolres Wajo, Senin, 17 Mei 2021. Pilkades serentak di Wajo akan berlangsung di 103 desa pada 25 Mei 2021. Apel dipimpin langsung […]