Wajo  

Gelar Acara Sapa Wartawan,137 Terima Bantuan Dari SKK Migas

Bupati Wajo ,Amran Mahmud, Rukman Nawawi Dan Baso Firman Di Acara Sapa Wartawan

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Pemerintah Kabupaten Wajo bekerjasama dengan PT. Energi Equity Epic Sengkang menggelar acara sapa Wartawan dengan tema, Hulu Migas Peduli, dukungan bantuan Covid- 19 kepada Wartawan Lokal, 7 Mei 2021, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Wajo.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Wajo, Sekertaris DPRD Wajo, Kadis Kominfo, dan para pimpinan organisasi Wartawan Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo, Amran Mahmud, Rukman Nawawi Dan Baso Firman Di Acara Sapa Wartawan

Humas PT Energi Equity Epic Sengkang, Baso Firman, mengatakan, acara hari ini, adalah rangkaian dari acara sapa wartawan yang dilaksanakan SKK Migas melalui virtual, Rabu lalu.

Menurut Baso Firman, bantuan yang diserahkan kepada Wartawan hari ini, adalah bentuk kepedulian SKK Migas akibat dampak pandemi Covid- 19.

“Bantuan ini kami serahkan sebagai bentuk kepedulian terhadap teman-teman Wartawan yang bertugas di Wajo,” jelas Firman.

Katanya, ada 137 Wartawan dari berbagai organisasi Wartawan,,p yang diberikan dukungan bantuan Covid- 19, berupa bahan pokok.

Baso Firman juga menyampaikan ucapan selamat hari raya idul Fitri kepada segenap Wartawan yang bertugas di Wajo.

“Selamat hari raya idul Fitri, semoga pertemuan hari ini semakin merekatkan hubungan silaturahmi kita,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Wajo, H. Amran Mahmud menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas atensi, perhatian dan komitmen PT Energy Equity Epic Sengkang dalam menjalankan amanah sesuai tugas dan fungsinya, termasuk berbagi dengan insan pers Wajo.

Amran berharap, bantuan ini
bisa bermanfaat, sekaligus menjadi jalinan silaturahim, sehingga tugas yang menjadi amanah dapat dijalankan dengan baik untuk kemajuan Wajo.

“Energy Equity Epic Sengkang telah berkiprah dan berkontribusi serta memberikan banyak manfaat untuk kabupaten Wajo,” ujarnya. (Red/Adv)

Lap : HS. Agus
Editor : Sultan