Sinergitas PWI Peduli Kab. Wajo Bagi-Bagikan Seratusan Box Takjil

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — PWI Peduli Kab.Wajo bekerja sama At Taubah Peduli dan JMSI Sulsel membagi-bagikan seratusan kotak takjil (makanan pembuka puasa) didepan Gedung kantor PWI Kab.Wajo,jalan beringin no 3 Sengkang Kel.Bulupabbulu Kec.Tempe Kab.Wajo,Kamis,06 Mei 2021.

Kegiatan yang melibatkan jajaran pengurus dan anggota PWI Kab.Wajo tersebut, sedikitnya membagi-bagikan seratusan kotak takjil kepada pengendara roda 4 dan 2 serta kepada para pejalan kaki yang melewati depan kantor PWI Kab.Wajo.

Selain membagi-bagikan Takjil, untuk menambah keberkahan bulan Ramadhan 1442 H/2021 M, jajaran pengurus dan Anggota PWI Kab. Wajo juga melaksanakan buka bersama sekaligus ramah tamah di kantor PWI Kab.Wajo.

“Terima kasih kepada semua yang sudah turut serta mensuksesan acara ini. Semoga Allah SWT menggantikannya dengan yang lebih dari nilai yang diberikan”, imbuh H.Rukman Nawawi Ketua PWI Kabupaten Wajo dalam sambutan singkatnya saat usai pembagian takjil.

lebih lanjut mengatakan, program yang kita lakukan ini bentuk kerjasama At Taubah Sengkang dan JMSI Sulsel ,tutupnya.( Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

AKP Hasanang Pantau Posko Pengamanan Check Point di Empat Titik di Kab.Wajo

Fri May 7 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Kasat Lantas Polres Wajo AKP Hasanang, SH rutin melakukan kontrol pada Posko Pelayanan maupun Posko Pengamanan Check Point yang tersebar di empat titik lokasi di Kabupaten Wajo. Jumat (7/5/2021). Kasat Lantas Polres Wajo bersama anggota Sat Lantas melaksanakan patroli sekaligus mengunjungi Posko Pelayanan dan Pengamanan serta […]