Berbagi Takjil Bulan Ramadhan, wujud Kongkrit Program PWI Peduli Wajo

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo, membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas didepan Kantor PWI Kabupaten Wajo, Jalan Beringin Sengkang No. 3 Kelurahan Bulupabbulu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Kamis (6/5/21).

Ketua PWI Kabupaten Wajo, H. Rukman Nawawi mengatakan takjil yang dibagikan secara gratis ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. “Pembagian takjil ini meru­pakan wujud konkrit kepe­dulian PWI Kabupaten Wajo, JMSI Sulsel dan At Taubah terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa. Kami berbagi dari hati yang tulus, Dan yang kami makan begitu juga di bingkisan takjil,”ujar H. Rukman Nawawi.

Lanjut kata H.Rukman, walau dimasa sulit seperti sekarang ini dimana pandemi Covid-19 masih terus melanda negeri kita, namun hal itu jangan dijadikan pemutus niat baik untuk berbagi. “Begitu indahnya jika kita bisa berbagi dibulan Ramadhan ini. Karena sedekah saat berkecukupan itu biasa, tapi jika kita bisa bersedekah disaat keadaan susah seperti sekarang ini (Pandemi Covid-19, red) itu luar biasa,” ungkapnya.

“Semoga apa yang kami berikan ini, walaupun sangat sederhana dapat bermanfaat bagi setiap yang menerimanya,” pungkasnya.

Tampak dilokasi, anggota PWI Kabupaten Wajo begitu antusiasnya membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas didepan kantor PWI Kabupaten Wajo. Begitu juga setiap yang menerima takjil tampak tersenyum bahagia.

Sebut saja salah satu pengendara Becak Bemor ( Bemor ) yang kebetulan berhenti untuk mengambil takjil, dirinya sangat berterimakasih. “Terimakasih atas takjilnya, semoga berkah ya pak,” ujarnya. ( Red)